Selasa, 24 Juli 2018 12:29 WIB
BJB JULI V 2

Nasional

Front Sabilillah Dukung KPK Berantas Tuntas Koruptor

Redaktur: Riznal Faisal

Aktivis Front Sababillah saat melakukan orasi didepan Gedung KPK, Senin (16/4). Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sejumlah massa yang tergabung dalam Front Sabilillah menggelar aksi demo di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/4). Para demonstran ini memberikan dukungan kepada KPK agar segera memberantas korupsi hingga keakar-akarnya.

"Kita melihat dalam kasus penangan e-KTP masih tampak malu-malu. Atau jangan sampai penanganan dilakukan secara tebang pilih," kata Amir Mujahid Front Sababillah, Nur Hidayat Assegaf, melalui pernyataan tertulisnya.

Itu tampak dari pihak-pihak yang dianggap terlibat langsung dalam kasus e-KTP, tetapi belum diproses oleh Lembaga Antirasuah tersebut.

Nama-nama yang disebut mereka di antaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang diduga menerima suap sebesar US $ 520 Ribu dan sejumlah tokoh lainnya.

"Kita sangat mendukung KPK untuk bekerja lebih maksimal dan menangkap para koruptor yang ada. Kita berharap agar mereka lebih berani dalam menangani kasus khususnya e-KTP,” tegasnya.

Mereka berkeyakinan kedatangan saat itu adalah murni kecintaan kepada tanah air Indonesia. "Jangan sampai yang miskin terus berada dalam kemiskinan dan yang kaya semakin tambah kaya," ungkap mereka. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #front-sabilillah 

Berita Terkait

IKLAN