Rabu, 21 November 2018 09:22 WIB
pmk

Nasional

Asyik Nyabu, Mantan Anggota DPR Arbab Paproeka Ditangkap

Redaktur: Riznal Faisal

Arbab Paproeka. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 dari Fraksi PAN Arbab Paproeka, 56, ditangkap polisi di sebuah kamar di lantai 19 Apartemen D Mantion Tower Capilano Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam (13/4) pukul 22.30. Saat ditangkap, Arbab sedangamenghisap narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penangkapan berawal informasi dari warga atau tetangga di apartemen yang dihuni Arbab. Ketika sudah dipastikan Arbab sedang mengonsumsi sabu, barulah tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merangsek masuk untuk meringkusnya.

Menurut Argo, selain meringkus Arbab, polisi juga menangkap satpam apartemen bernama Syahrun yang berupaya menghalangi polisi dalam menangkap Arbab. “Keduanya lansung digelandang ke Mapolda,” ujarnya Senin (16/4).

Dalam penangkapan itu, polisi menyita seperangkat alat hisap sabu, serta 0,8 gram sabu di dalam plastik klip, empat sedotan atau pipet khusus untuk sabu, dan enam korek api gas.

Menurut Argo, saat ini Arbab masih terus menjalani penyidikan untuk mengungkap jaringan pemasok sabu terhadap dirinya itu. "Masih diperiksa terus," tandas Argo. (ind)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #arbab-paproeka #narkoba 

Berita Terkait

IKLAN