Minggu, 22 Juli 2018 03:46 WIB
BJB JULI V 2

Politik

PAN : Hanya Allah Maha Tahu Amien Rais Politisi Comberan atau Bukan

Redaktur: Redjo Prahananda

Amien Rais

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan menanggapi kritikan politisi Hanura, Inas Nasrullah Zubir. Hal itu terkait polemik Amin Rais soal dikotomi partai setan dan partai Allah.

"Kalau masalah comberan atau tidak hanya Allah yang tahu. Tapi paling tidak seseorang itu, ini bisa mengatakan seperti itu mungkin Hanura kurang paham dalam konteks apa arti yang dimaksud dalam Alquran surat 58 ayat 19-22," kata Taufik kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan Gedung, Senin (16/4).

Taufik Kurniawan menjelaskan, konteks pernyataan Amien Rais terkait partai setan itu adalah tausiyah politik di Masjid. "Sudah lah kita kembali ke proposi masing-masing. Masing-masing di sini ini adalah konteksnya khotbah," pungkas Wakil Ketua DPR RI itu.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir menyebut pendiri Partai Amanat Nasional(PAN), Amien Rais sebagai politikus comberan. Hal itu terkait dikotomi parpol setan dan parpol Allah.

"Ucapan Amien Rais tentang partai setan tidak ada kaitannya dengan demokrasi, melainkan hanya tingkahlaku politikus comberan yang seenak udelnya saja," ujar Inas dalam pesan singkat, Senin (16/4). (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pan #partai-hanura 

Berita Terkait

IKLAN