Sabtu, 23 Juni 2018 09:13 WIB
bjb idul fitri

Jakarta Raya

Pergub Rumah DP 0 Rupiah Diterbitkan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Peraturan gubernur (Pergub) soal program rumah DP 0 rupiah bakal diterbitkan pada Senin (16/4), (hari ini red). Dengan penerbitan pergub ini, diharapkan penjualan unit hunian rumah DP 0 rupiah dapat segera dimulai.

"DP 0 rupiah Insya Allah besok (hari ini red) kami akan terbitkan pergubnya. Mudah-mudahan tidak tertunda lagi," ujar Sandi di Perpustakaan Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Menurutnya, ini merupakan awal dari realisasi penyediaan hunian bagi warga Jakarta. "Sebuah lembaran baru untuk hunian terjangkau yang nanti Insya Allah akan menjawab harapan masyarakat Jakarta untuk miliki rumahnya sendiri," lanjutnya.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan mengatakan, pembentukan unit pelaksana teknis (UPT) untuk program rumah DP 0 rupiah dapat dimulai setelah Anies Baswedan menandatangani Pergub.

"Sebenarnya sudah jadi draf (pergub) dari minggu lalu, tetapi sambil melihat semua supaya hasilnya optimal, minggu ini selesai. Sebelum tanggal 16 harus sudah selesai," kata Agustino (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rumah-dp-0-rupiah 

Berita Terkait

Wagub Ajak Warga Cegah Calo Rumah DP 0 Rupiah

Jakarta Raya

Anies-Sandi Target Bangun 250 Ribu Rumah DP 0 Rupiah

Jakarta Raya

IKLAN