Sabtu, 22 September 2018 08:23 WIB
pmk

Indotainment

Hasil Karya Seniman Lokal Untuk Super Hero Avenger: Infinity War

Redaktur: Redjo Prahananda

ilustrator dan seniman komik, Is Yuniarto bersama pemeran Avengers: Infinity War di Singapura, Senin (16/4).

INDOPOS.CO.ID - Menyambut kehadiran film Marvel Studios, Avengers: Infinity War, para penggemar Marvel di Indonesia unjuk gigi menunjukan cinta pada film tersebut.

Salah satunya ilustrator dan seniman komik, Is Yuniarto membuat kreasi wayang kulit. Dia terinspirasi dari super hero Avengers. Seperti, Doctor Strange dan Nebula.Karya unik tersebut membuat Is bertemu langsung dengan pemeran sekaligus sutradara The Avengers: Infinity War.

"Hari ini merupakan perayaan yang begitu besar, bagi saya sebagai penggemar Marvel dan juga seorang seniman, momen ini akan selalu terkenang dalam hidup saya," ujar ilustrator dan seniman komik, Is Yuniarto melalui Skype di Singapura, Senin (16/4).

Ilustrator asal Surabaya, Jawa Timur itu, mengaku telah sejak lama untuk membuat action figur Avenger. Terlebih karya ini bisa diserahkan langsung kepada Benedict, pemeran tokoh Doctor Strange dan Karen, sang Nebula.

"Karakter dan cerita Marvel telah menginspirasi saya sejak lama untuk membuat ulang figur super hero dalam medium wayang kulit, dan saya begitu bangga karena dapat memberikan karya ini secara langsung kepada Benedict, Karen, dan juga Joe Russo," ungkap Is Yuniarto yang merasa senang.

Prosesi penyerahaan wayang kulit secara langsung dilakukan melalui konferensi pers digital Avengers: Infinity War di Jakarta dengan disaksikan super fans Marvel. (cr-2).


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Film Cek Toko Sebelah Tayang di Tiongkok

Indotainment

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

The Sacred Riana Difilmkan, Syuting pun Nyaris Tak Bicara

Indotainment

Mengintip Proses Syuting Bumi Manusia

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

IKLAN