Minggu, 22 Juli 2018 03:44 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Kabar Bahagia Chicco Jerikho-Putri Marino

Redaktur:

KHIDMAT - Prosesi akad nikah Chicco-Putri tampak khusuk meski pernikahan keduanya sempat mengagetkan warganet. DOK INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Baru-baru ini, beredar video Chicco Jerikho dan Putri Marino mengunjungi dokter kandungan pada salah satu rumah sakit di Jakarta. Putri Marino dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Chicco Jerikho.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Chicco Jerikho membenarkan istrinya tengah berbadan dua. "Iya, Putri sudah isi (hamil-red). Masih baru kok (usia kandungan-red)," tutur Chicco Jerikho.

Pemain film Bukaan 8 ini mengaku senang mengetahui sang istri tengah hamil. Apalagi sejak awal menikah, pasangan yang menikah pada 23 Maret lalu di Bali itu sepakat tidak menunda momongan. “Intinya, kami senang. Doakan saja semuanya berjalan lancar,” pinta pemain film Filosofi Kopi itu.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Putri Marino juga merasakan ngidam. Menurut Chicco, istrinya merasakan ngidam yang termasuk unik. "Dia ngidam maunya dekat-dekat gue terus, enggak bisa jauh," tukasnya.

Sebelumnya, pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat menggegerkan jagat maya. Tidak sedikit warganet terkejut sekaligus turut bahagia melihat dua sejoli sudah berstatus suami istri itu. Di tengah kebahagiaan itu, ada fakta menarik terungkap. Rupanya Putri Marino adalah salah satu penggemar Chicco Jerikho.

Pemain film Posesif itu telah mendambakan Chicco Jerikho sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebelum muncul di dunia hiburan Tanah Air, Putri sudah melihat produser film Filosofi Kopi 2 itu di layar kaca. Itu diungkapkan Chicco di tengah acara pernikahan. Kalau Putri Marino sudah lama ingin menjalin kasih dengannya dan mengungkapkan hal itu ke ibundanya. "Bocoran dari mama Putri, Putri waktu SMP liat di Tv dan bilang ke mamanya, mama aku mau deh punya pacar kayak Chicco," ucap Chicco di depan tamu undangan kala itu.

Setelah melewati penjajakan, Peraih Pemeran Utama Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia 2014 ini mengajak Putri Marino untuk makan malam romantis atau dinner pada Desember 2017 lalu, sekira dua bulan setelah dua bulan film 'Posesif', yang membesarkan nama Putri rilis serentak di bioskop.

Merasa ada kecocokan satu sama lain, tak ambil waktu lama, Chicco Jerikho memutuskan untuk mengakhiri perjalanan cintanya dengan wanita berusia 24 tahun itu. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Agnez Mo Kangen Masakan Indonesia

Indotainment

Baim Wong Besok Tunangan di Semarang

Indotainment

Putusan Batal, Tio Pakusadewo Lunglai

Indotainment

Banyak Artis Berhijrah, Termotivasi Fenita Arie?

Indotainment

Agnez Bocorkan Album Terbaru Bersama Crish Brown

Indotainment

IKLAN