Selasa, 24 Juli 2018 12:24 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Sandi Ingin Persija Curi Poin di Kandang PSIS

Redaktur: Syaripudin

Pemain Persija Sandi Sute mengawal ketat pemain Borneo FC Julien Alex pada lanjutan Liga I 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (14/4) lalu.

INDOPOS.CO.ID - Usai mengkandaskan perlawanan Borneo FC dengan skor 2-0 di Gelora Bung Karno, Persija bakal bertandang ke markas PSIS Semarang. Kedatangan tim sepakbola kebanggaan DKI itu guna memenuhi jamuan Laskar Mahesa Jenar dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Jumat (20/4) nanti.

"Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin di laga terakhir (menang dari Borneo FC, Red),” ucap gelandang Persija Sandi Darma Sutha di Jakarta, Selasa (17/4). Sandi- sapaan akrabnya, yakin kalau hasil dari laga di pekan keempat itu mampu menjadi modal.

Guna mendongkrak motivasi tim Macan Kemayoran demi menatap pertandingan di Liga 1 selanjutnya. ”Saya harap tim bisa kembali konsisten memberikan hasil terbaik. Termasuk saat lawatan ke PSIS Semarang nanti," sambung mantan pemain Bornoe FC itu.

Mencuri poin jadi target yang ingin digenggam Sandi saat menghadapi PSIS Semarang nanti. Terlebih tim dengan jersey kebanggaan berwarna oranye itu, perlu mendulang poin kembali demi merajai klasemen sementara Liga 1.

Saat ini Persija berada di posisi dua klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Hasil dari empat pertandingan dua kali menang, satu kali seri, dan sekali kalah. (asp)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

Tanpa Mauricio, Mitra Kukar pun Loyo 

Liga Indonesia

Marckho Mantap Mundur dari Sriwijaya FC

Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol, Ini Kata Simic

Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol, Ini Kata Simic

Liga Indonesia

Persija Tatap Putaran Kedua dengan Penuh Harapan

Liga Indonesia

Persija Tatap Putaran Kedua dengan Penuh Harapan

Liga Indonesia

IKLAN