Rabu, 21 November 2018 09:23 WIB
pmk

Indobisnis

Tahun Ini, Bank Mantap Target Bangun 221 Unit Jaringan Kantor

Redaktur: Syaripudin

SEREMONI-Prosesi pemotongan pita peresmian kantor cabang Bank Mantap di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

INDOPOS.CO.ID - Bank Mandiri dan Taspen (Bank Mantap) menargetkan merealisasikan pembangunan 221 unit jaringan kantor dan pengadaan 59 unit mobil kas di seluruh Indonesia tahun ini.

Direktur Utama (Dirut) Bank Mantap, Josephus K Triprakoso mengatakan, target itu ditetapkan sesuai dengan rencana bisnis bank tahun 2018.

"Saat ini Kantor Kas Bank Mantap yang berlokasi di Kantor Taspen sebanyak 4 unit. Kedepannya kami akan terus menambah itu," ujarnya kepada INDOPOS di acara peresmian kantor cabang Bank Mantap di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

Dijelaskannya juga, kantor kas ini merupakan bagian yang ke-55 dari Bank Mantap Distributor II yang meliputi seluruh kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat.

Untuk diketahui, per Maret 2018, Bank Mantap sudah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 77,4 triliun atau tumbuh 148 persen dibandingkan dengan pencapaian di periode yang sama tahun lalu. (iwk)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bank-mantap #kantor-baru 

Berita Terkait

IKLAN