Selasa, 24 Juli 2018 12:23 WIB
BJB JULI V 2

Indobisnis

Don't Miss It Ladies, Ribuan Koleksi Tas Branded Preloved Menunggu

Redaktur: Sicilia

BERKUALITAS-Tas branded preloved yang ditawarkan di Irresistible Bazaar dijamin keasliannya. Foto dokumentasi dari kegiatan sebelumnya. Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID –  Bagi kamu pecinta tas branded, jangan sampe melewatkan kesempatan emas ini. Pasalnya, Irresistible Bazaar bakal kembali dihelat, 25-29 April mendatang di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ada banyak pilihan tas branded preloved di ajang ini. "Untuk Irresistible Bazaar ke-12 ini akan diikuti 56 online seller terpercaya. So, buyer nggak perlu khawatir lagi untuk keotentikan dari produk-produk preloved yang dijual disini," janji Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan kepada INDOPOS, Selasa (16/4).

Tidak hanya itu, para calon pembeli juga bakal dimanjakan dengan live performance grup band legendaris Kahitna pada 27 April mendatang, pukul 19.00. Yeay!

"Iya, jadi sesuai tagline kita, "It's Your Happy Place", kami bakal memanjakan pecinta fashion dari seluruh Indonesia dengan ribuan koleksi preloved branded dari berbagai rumah mode. Sambil dihibur Kahitna," imbuh Marisa.

Ada banyak koleksi preloved branded dari rumah mode dunia, seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Fendi, dan masih banyak lagi. 

Produk fashion seperti Street Wear juga akan memeriahkan Irresistible Bazaar kali ini. Produk seperti A Bathing Ape, Supreme,  dan sejumlah merek fashion lainnya juga ada disini.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan dilaksanakan setiap 3 sampai 4 bulan sekali. Preloved branded adalah produk-produk yang pernah dimiliki seseorang dan masih memiliki nilai jual. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN