Rabu, 21 November 2018 09:28 WIB
pmk

Indobisnis

Tingkatkan Daya Saing Toko Retail Offline di Era Digital

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID – Gogobli terus mengajak pemilik toko-toko retail offline untuk bertransformasi online agar tetap dapat berkompetisi di era digital.

Salah satu upaya itu berupa menjalin kemitraan melalui suplai produk dengan jalur distribusi pendek. Terobosan itu  ditawarkan Gogobli untuk mendorong sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline.  

Chief Operating Office dari Gogobli, Joe Hansen mengaku, saat ini pihaknya sudah bermitra dengan pengusaha toko retail offline produk kesehatan dan kecantikan seperti apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu herbal.

“Saat ini mitra kami sudah mencapai 20 ribu toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” aku dia.

Dikatakannya, pada era distribusi digital seperti saat ini, peralihan sistem bisnis harus cepat sesuaikan oleh tiko retail ofline. Sebab, kompetisi sudah begitu ketat, ibaratnya change or die (berubah atau mati). (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Indobisnis

IKLAN