Rabu, 15 Agustus 2018 04:43 WIB
pmk

Nasional

Zulkifli Hasan Bercengkrama dengan Pecinta Mobile Legend

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Masa cuti 12 hari Zulkifli Hasan selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) digunakan untuk bercengkrama dengan para gamers pecinta Mobile Legends di D'Kampung, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/4) malam.

Mengenakan jaket biru dan sepatu kets, Zulkifli Hasan bercengkrama dengan para gamers Mobile Legends di sebuah restoran D'Kampung di daerah Surabaya.  Mobile Legends sedang digandrungi para pecinta games . Game ini bisa dimainkan secara bersama 5 sampai 10 orang .

"Belum gape niy. Dulu mah main Mario Bros, Nintendo," celetuk Zul sambil utak-atik HP cari petunjuk cara bermain game Mobile Legend.

Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan pecinta game Mobile Legends. Dimana mereka para gamers ini dibina, agar positif dan paham bagaimana Indonesia merdeka. Bahwa mereka juga harus paham itu dan cinta kepada bangsanya.

Bukan cuma bermain game saja, mereka pun harus paham politik praktis, harus tahu masa depan dan risiko ."Kami ingin mengedukasi mengenai politik praktis dan juga mengenai pendidikan," kata Zul mengajak.

Sedangkan Sony Kurniawan, 32, selaku gamers Mobile Legends menambahkan, dari percakapannya dengan Pak Zulkifli, kita tangkap bahwa boleh main game tapi tidak boleh lupa waktu. Meski berbeda generasi, dulu kan Pak Zul pakai Nintendo sekarang game bisa pakai HP.

"Main game silahkan. Tapi jangan lupa waktu namun jangan lupa juga lingkungan sekitar," kata Sony.Menurut Sony, Zulkifli Hasa masih berjiwa muda. Adaptasi game juga cepat namun memang bukan zaman dia. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #zulkifli-hasan 

Berita Terkait

Zulhas Sebut PAN Dukung Prabowo Capres

Headline

Zulhas: Omongan Andi Arief Sampah

Politik

PAN Minta Hasil Ijtima' Ulama Digodok Terbuka

Politik

PAN Tetap Dukung Zulkifli Hasan untuk jadi Capres

Politik

PAN Belum Setuju Prabowo Capres

Headline

IKLAN