Jumat, 21 September 2018 11:22 WIB
pmk

Total Football

Barca Kembali Perpanjang Rekor tak Terkalahkan

Redaktur: Ali Rahman

Foto: 90Min.com

INDOPOS.CO.ID – Hasil imbang 2-2 yang dipetik Barcelona saat berhadapan dengan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (18/4) kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 40 laga beruntun.

Selain itu klub asal Catalan tersebut juga kembali merasakan hasil imbang kedelapan mereka musim ini, saat berlaga di Balaidos.

Hal yang cukup menarik adalah pelatih Ernesto Valverde juga gagal mematahkan catatan buruk setiap berlagabdi kandang Celta Vigo tersebut. El Barca tidak pernah menang dalam empat laga beruntun.

Bermain dengan banyak menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua, El Barca tampak kehilangan koordinasi antar lini. Hal itu pin dimanfaatkan oleh Celta Vigo.

Kendati swmpat unggul 2-1 melalui gol yang dilesakan oleh Jonny Castro dan Lago Aspas, namun Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Paco Alcacer pada babak kedua.

Laga tersebut juga diwarnai dengan kartu merah yang diberikan kepada Sergio Roberto pada menit ke-71, setelah dianggap melakukan pelanggaran keras. (nue)

Celta Vigo: Sergio; Wass, Sergi Gómez, Roncaglia, Jonny; Lobotka, Jozabed (Radoja 73), Brais (Boyé 83); Sisto (Emre Mor, 79), Maxi Gómez, Aspas

Barcelona: Stegen; Semedo, Yerry Mina, Vermaelen, Digne; Paulinho, André Gomes (Sergi Roberto 60); Denis Suárez; Dembélé (A. Vidal 77), Coutinho (Messi 60); Alcácer


TOPIK BERITA TERKAIT: #barcelona #la-liga #liga-spanyol 

Berita Terkait

Barcelona vs PSV Eindhoven, Misi Antara Dua Messi

Liga Champions

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Mantan Pemain Real Madrid Dukung Barcelona Juara La Liga

Total Football

Joaquin Jadi Penentu Kemenangan Betis 1-0 atas Sevilla

Indosport

IKLAN