Alasan Maia Estianty Tertarik Berperan dalam Film “Anak Hoki”

INDOPOS.CO.ID – Kehidupan keluarga dan pertemanan saat remaja mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan diangkat ke layar lebar. Sejumlah artis kenamaan tanah air turut berperan dalam film ini, salah satunya Maia Estianty. Kehadirannya dalam film yang berjudul ‘Anak Hoki’ tentu mempunyai alasan tersendiri. Meski, dunia seni peran tidak terlalu disukainya.

Alasan yang dimaksud, menurut wanita yang memiliki tiga anak ini, karena mereka berdua sudah menjalin pertemanan yang akrab dan kontribusinya dalam film ini merupakan bentuk dukungan pada Ahok.

Baca Juga :

“Iya dong, kan saya sama Pak Ahok temenan bukan secara politik, tapi saya memang kawan. Jadi susah kalau orang bilang Maia deketnya karena urusan politik, sama sekali enggak. Kami memang berteman, ya saling dukung, teman lagi susah, kita dukunglah,” ujar Maia saat jumpa pers film ‘Anak Hoki’ di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

“Pasti kagok, saya orangnya kalo disuruh akting gak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai. Syarat saya cuma satu, scenenya jangan banyak-banyak, udah gitu aja,”  ungkap Maia.

Baca Juga :

Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Tak hanya memainkan peran, dalam film ini Maia berkesempatan untuk mengisi soundrtrack melalui lagu berjudul Rindu kamu. “Oh iya ada lagunya dipake judulnya Rindu Kamu,” jelas Maia.

Sementara saat disinggung soal kontrak kerja dalam film ini. Mantan istri Ahmad Dhani itu, enggan memberikan jawaban. Ia hanya memfokuskan dukungan terhadap Ahok.

Baca Juga :

Maia Akhiri Masa Janda

“Ya pokoknya cukuplah buat jalan-jalan. Kalau soal itu ya sudahlah ya, ini juga sebagai kontribusi saya buat film Anak Hoki, saya sebagai pendukung dia (Ahok) lah

Selain Maia, artis yang ikut berperan dalam film ini diantaranya, Kenny Austin (berperan sebagai Ahok), Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tjandra, Fero Walandouw. (cr-2)

 

Komentar telah ditutup.