Senin, 19 November 2018 10:57 WIB
pmk

Fashion

Wow! Banjir Sepatu Keren di Sneakerspeak Kemang

Redaktur:

SPORTY-Gelaran “Sneakerspeak Kemang Vol 3” berlangsung meriah dengan deretan sepatu sport dari berbagai merek dan harga di Lippo Mall Kemang, Rabu (18/4).

INDOPOS.CO.ID - Sneakers kian populer. Pemakai dan kolektor sepatu sporty itu terus bertambah. Fenomena itu memunculkan marketplace-marketplace baru yang lahir dari komunitas sneakers. Seperti “Sneakerspeak Kemang Vol 3” yang berlangsung sejak Rabu (18/4) hingga 22 April mendatang di Lippo Mall Kemang Mengusung tema “Retro Futurism”, para pencinta sneakers dapat menemukan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth yang menawarkan berbagai pilihan sepatu terbaik dengan harga yang bersaing.

Selain menggelar exhibition, pencinta sneaker juga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti talkshow, trade sneaker, dan juga workshop secara cuma cuma.

Lippo Mall Kemang menggandeng komunitas sneaker yaitu Indonesia Sneaker Team (IST) menghadirkan 17 regional dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara Sneakerpeak Kemang itu. Komunitas IST juga bakal memberikan edukasi agar pecinta sneakers dapat memahami bagaimana budaya dan perkembangan industri sneakers.

Beberapa nama influencer sneakers lokal seperti Isser James, Dr Tirta, Aji Handoko, serta komunitas ISR akan memberikan berbagai pengalaman atau inspirasi baru di bidang fashion, lifestyle, maupun bisnis pada industri sneakers. Ada empat komunitas lain seperti G-Shock Warrior Indonesia, Vans Head Indonesia, Griffons Army, dan Trefoil.id yang juga turut meramaikan acara Sneakerpeak Kemang Vol 3.

‘’Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pengunjung dapat ikut serta dalam kompetisi pong yang diadakan oleh komunitas pong. Komunitas ini sudah diakui sebagai salah satu tim terbaik di dunia yakni Indonesia Pong. Bagi pemenang dari Pong Tournament akan mendapatkan Air Jordan 4 x Levi’s, Adidas Iniki x Neighborhood, Adidas Gazelle x Neighborhood, dan hadiah menarik lainnya,’’ ujar General Manager Marketing PT Lippo Malls Indonesia Alexandra Fransisca Najoan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Tema yang unik diangkat sebagai perpaduan antara konsep sneakers modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro. Didukung dengan instalasi dari Bram Nein yang membawa 200 pasang Adidas Campus 805 dan akan dipresentasikan dengan metode video mapping.

Sebanyak 10 sneakers ikonik yang mewakili konsep retro sneaker dan future sneaker seperti Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon dan Nike Presto Off White juga akan menampilkan koleksinya untuk menambah daya tarik bagi pengunjung sebagai pojok ‘instagramable ‘.

Perwakilan IST Pandu Polo menjelaskan, penyelenggaraan Sneakerpeak ini akan menjadi gathering nasional terbesar dari IST untuk pertama kalinya. ‘’Akan ada kurasi display sneakers, seller, dan legit check, aktivitas yang dipastikan bakal bermanfaat bagi pencinta sneakers,” sebutnya.

Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, lanjutnya, pihaknya berharap dapat memberikan manfaat dengan memberikan edukasi bagi anak-anak yang memiliki hobi yang sama. Sekaligus juga sebagai ajang reuni dan “rumah” bagi pecinta sneakers.

Dia menambahkan, perubahan lifestyle yang terjadi di masyakat dan cukup dinamis, menjadikan fungsi pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja, namun saat ini sebagian masyarakat memilih pusat perbelanjaan sebagai tempat berkumpul, berinteraksi dan melakukan aktifitas secara bersama-sama. Umumnya juga dengan menggandeng komunitas masing-masing. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pameran #fashion 

Berita Terkait

Busana Anak Trendi, Beli Dua Gratis Satu

murah meriah

Belanja Tas Exsport, Garansi Setahun

murah meriah

Nggak Perlu Khawatir Make Up Luntur

Jakarta Raya

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

IKLAN