Rabu, 21 November 2018 11:09 WIB
pmk

Indobisnis

Miliki 100 Ribu Inventory Hotel, Mister Aladin Target Peningkatan 200 Persen Tahun Ini

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - CEO Mister Aladin, Veranika Gunawan mengatakan, memasuki kuartal I tahun ini, pihaknya sudah memiliki lebih dari 100 ribu inventory hotel. Namun hal itu belum membuatnya puas.

Veranika menargetkan peningkatan inventory hotel hingga akhir tahun ini sebesar 200 persen. Untuk mencapai itu, pihaknya berupaya memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat libur hari raya Idul Fitri.

"Kami memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat melalui website dan aplikasi Mister Aladin, serta berfokus pada rute domestik terlebih dahulu,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Lamis (19/4).

Berdasaroan data kuartal I tahun ini, 30 persen dari total pemesanan tiket untuk liburan Idul Fitri. Jumlah itu lebih besar dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya yang diketahui hanya 11 persen. Bahkan, Ia optimistis kuartal II tahun ini akan meningkat 100 persen dibanding kuartal sebelumnya.

"Dari total pemesanan ini, masih banyak yang memilih berlibur di dalam negeri, termasuk untuk liburan Idul Fitri," katanya.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo menambahkan, adanya tren themed travel seperti perjalanan backpacker, foodie, road trip, traveling untuk marathon, dan sebagainya di kalangan travellers masa kini, merupakan hal yang mudah bagi pihaknua untuk mewujudkan hal tersebut.

“Dengan lebih banyak promo dan produk baru, kami berharap di travel fair kali ini bisa menarik setidaknya 8 ribu pengunjung untuk datang ke Grand Atrium, Kota Kasablanka,” pungkasnya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mister-aladin #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Indobisnis

IKLAN