Indobisnis

Mobil Konsep Honda Ramaikan IIMS

Redaktur:
Mobil Konsep Honda Ramaikan IIMS - Indobisnis

PERDANA-Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Takehiro Watanabe (tiga kiri) bersama jajaran direksi Honda mengacungkan jempol saat memperkenalkan ‘Honda RS Small Concept’ di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4). TONI SUHARTONO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak melewatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Ajang itu dimanfaatkan raksasa otomotif Jepang itu menyuguhkan Honda Small RS Concept perdana di dunia. Manajemen mengklaim, itu merupkan world premiere Honda Small RS Concept.

Tak pelak, Presiden Joko Widodo meninjau langsung mobil ditempatkan di panggung utama Honda tersebut. ”Honda Small RS Concept ini wujud inovasi yang menekankan kesan sporty terutama dalam line-up mobil berukuran kecil,” tutur President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, di Jakarta, Kamis (19/4).

Honda Small RS Concept itu mengambil platform dari Honda Brio, tetapi mempunyai wajah Honda Mobilio. Tampilannya pun terasa sangat sporty bila dibanding dengan versi standard yang dijual bebas. Perubahan paling jelas terlihat mulai dari depan berkat penggunaan desain baru dari kap mesin, penggunaan lampu LED untuk foglamp dan lampu sein di kaca spion.

Honda Small RS Concept juga telah menambahkan rear spoiler berukuran lebih besar dibanding dengan versi standard. Honda Small RS Concept ini akan ditampilkan sepanjang IIMS 2018 dan diharap cukup untuk memenuhi keingintahuan masyarakat terkait model masa depan Honda.

Terkait mesin dan interior mobil tidak dijelaskan. Diperkirakan mesin akan tetap sama dengan versi standard namun memiliki setting lebih menonjolkan sisi performance guna mengimbangi tampilannya yang sporty. (ton)

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Lagi, Komunitas Rebel Turing ke Pulau Dewata

Internasional / Ngeri, Honda Siap Tutup Pabrik di Inggris, 3.500 Pekerja Bakal Nganggur

Ekonomi / WMS Ajarkan Cari Aman saat Cari Angpao

Ekonomi / CB65OR Honda Dibanderol Rp265 Juta

Tekno / Tour de Andalas, Touring Eksotis ala Wahana Honda BigBike

Indobisnis / Tim Safety Riding Wahana kembali Dulang Prestasi


Baca Juga !.