Ekonomi

GNA Group Gencar Ekspansi Hadirkan Golden Park 3 @ Serpong, Hunian Ramah Lingkungan

Redaktur:
GNA Group Gencar Ekspansi Hadirkan Golden Park 3 @ Serpong, Hunian Ramah Lingkungan - Ekonomi

RAMAH LINGKUNGAN-GNA Group melalui anak usahanya PT Graha Nuansa Asri, kembali meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau dan asri bertajuk Golden Park 3 @ Serpong yang terletak di Jalan Raya Cisauk Serpong, Tangerang Selatan. DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - GNA Group gencar melakukan ekspansi bisnis. Teranyar melalui anak usaha yaitu PT Graha Nuansa Asri (GNA), perusahaan meluncurkan kawasan perumahan modern. Kawasan bernuansa hijau dan asri bertajuk Golden Park 3 @ Serpong itu berlokasi di Jalan Raya Cisauk-Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Peluncuran itu bagian pengembangan tahap pertama bersamaan dengan pengenalan produk (Product knowledge) kepada 500 marketing agent se-Jabodetabek.

Product knowledge itu sekaligus menandai dimulai pemesanan melalui nomor urut pemesanan (NUP) calon pembeli Golden Park 3 @ Serpong. Di man, hingga saat ini sekitar 78 NUP telah terkumpul dari calon pembeli. ”Dan, Mei mendatang akan dilanjutkan pada tahap pemilihan unit,” tutur Direktur Utama PT GNA Gregorius Gun Ho, di Jakarta, Kamis (19/4).

Pengembangan hunian itu menelan investasi Rp 150 miliar. Dibangun di atas total lahan seluas 17 hektar (ha) dan terdiri dari tiga cluster, hanya berjarak 500 meter dari proyek Golden Park 2 @ Serpong. Tahap pertama akan dipasarkan Cluster Athena terdiri 370 unit meliputi 4 tipe. Tipe eyrine (5X10) 1 lantai, tipe oryza (6x10) 1 lantai, tipe rhea (5X10) 2 lantai, dan tipe luna (7X12-7X15) 2 lantai. ”Saat ini, tahap pembangunan Golden Park 3 @ Serpong sudah masuk penataan infrastruktur. Nanti, akan berlanjut pembangunan gerbang, disusul kantor marketing sekaligus sport club, dan show unit,” ulasnya.

Pengembangan taman dan ruang hijau masih menjadi prioritas untuk menciptakan kawasan hunian hijau dan asri. Misalnya, dilengkapi dengan taman-taman berada tepat di jantung permukiman dengan lebar jalan right of way (ROW) 14 meter. Itu dirancang sebagai daerah hijau sekaligus pusat kehidupan bagi seluruh warga perumahan. Golden Park 3 @ Serpong juga mengandalkan sistem keamanan satu pintu (one gate system) dengan CCTV, dilengkapi pula fasilitas kebugaran berdesain unik sebagai nilai tambah bagi para penghuni.

Berada pada sisi aliran sungai Cisadane, manajemen berencana mengembangkan fasilitas water treatment plant (WTP) atau instalasi pengolahan air. Nanti, instalasi pengolahan air itu dapat digunakan para penghuni. Nah, dalam merancang WTP itu, manajemen menggandeng PT Aramsa sebagai konsultan infrastruktur dan tata air. ”Kami juga sudah menghitung elevasi air dari muka air normal dan telah ditingkatkan hingga kurang lebih 9 meter. Selain itu, juga telah membangun tanggul pada tepi sungai sehingga cukup aman dari banjir,” ucapnya. (dew)

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.