Kamis, 15 November 2018 06:07 WIB
pmk

Indobisnis

Pertamina buat Promo Spesial di Hari Kartini

Redaktur:

Ilustrasi Pertamina bagi-bagi promos spesial di Hari Kartini

INDOPOS.CO.ID - Memperingati Hari Kartini, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan membuat promo khusus untuk apresiasi pelanggan LPG, Pelumas dan BBM Pertamina. Promo ini mulai tanggal 21 hingga 23 April 2018. 

Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha menyatakan terdapat perbedaan mendasar pada promo Hari Kartini tahun ini.

Kalau promo hari besar dilakukan oleh masing-masing produk, tahun ini sinergi mulai dilakukan untuk semakin memeriahkan promo tahun ini.

“Promo tahun ini bisa dibilang sangat spesial. Pertamina memang sedang gencar- menumbuhkan semangat sinergi sekaligus jadi tema besar HUT Pertamina ke-61. Menjadi semua unit bisnis produk retail Pertamina kerja bareng untuk berikan apresiasi kepada pelanggan”, papar Yudi.

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan, promo ini merupakan kerjasama dari unit bisnis produk BBM, LPG dan Pelumas. Sebagai unit pemasaran Pertamina di seluruh wilayah di pulau Kalimantan, promo ini digelar oleh Pertamina MOR VI di 5 provinsi dan melibatkan 7 SPBU, 6 Agen dan Pangkalan LPG serta 25 Outlet Resmi penjualan pelumas Pertamina. 

Terkait detail promo, Yudi memaparkan , promo berlaku untuk pembelian produk pelumas Fastron series di outlet penjualan terpilih, pelanggan dapat memilih hadiah berupa voucher BBM atau voucher isi ulang Bright Gas 5.5 Kg. 

Sedangkan , produk LPG di momen spesial ini, pelanggan dapat menukarkan 2 tabung LPG 3 Kg dengan 1 Tabung Bright Gas 5.5 Kg plus isi secara gratis dan masih diperbolehkan memilih hadiah berupa produk pelumas enduro matic atau voucher BBM. 

Pembelian produk Pertamax senilai Rp 200.000,- di SPBU terpilih, pelanggan dapat mengikuti undian langsung berhadiah produk pelumas Enduro Matic, voucher isi ulang LPG Bright Gas 5.5 Kg dan voucher BBM Rp 50.000,-. Mengenaj detail lokasi pelanggan dapat melihat di akun instagram dan twitter @pertaminaborneo. 

Melalui promo ini, Yudi berharap agar semangat  Kartini dapat terus dirasakan oleh pelanggan Pertamina. Bukan  hanya memberikan hadiah, pada pelaksanaan promo ini Pertamina meminta pelanggan untuk mendokumentasikan kegiatan dan mengunggahnya ke akun media sosial lengkap dengan ucapan dan pesan terkait semangat Hari Kartini. 

“Kami berharap sentuhan kecil dari Pertamina ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi peringatan Hari Kartini. Seperti biasa operator SPBU pun akan menggunakan busana daerah pada pada tanggal 21 April ini”, tambah Yudi.

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pertamina 

Berita Terkait

Motor Listrik Nasional Mulai Diproduksi 2019

Ekonomi

Diprediksi Pertamina Defisit Rp 40 Triliun

Nasional

Subsidi BBM-Elpiji Membengkak

Nasional

IKLAN