Sabtu, 17 November 2018 02:05 WIB
pmk

Total Football

Simic bakal Gabung Klub Langganan Liga Champions

Redaktur: Redjo Prahananda

Marko Simic terus dikaitkan cabut dari Persija (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Kabar kepergian Marko Simic dari Persija Jakarta kian hari makin kental saja. Media Eropa bahkan menyebut sang striker bakal segera bergabung ke klub Langganan Liga Champions, Besiktas.

Marko Simic belakangan memang sering sekali dikaitkan dengan klub lain.Penampilan istimewanya bersama Macan Kemayoran sejau ini membuat beberapa klub tertarik, termasuk juga dari Eropa.

Striker Kroasia itu memang tampil gemilang bersama Persija. Baru-baru ini, dia sukses mengemas quat-trick untuk Macan Kemayoran saat cukur 4-0 Johor Darul Takzim dalam matchday kelima AFC Cup 2018.

Torehannya itu melengkapi tujuh golnya di AFC Cup 2018. Simic saat ini memimpin dalam daftar top skorer sementara kompetisi strata kedua Asia tersebut.

Salah satu Media Turki, Fanatik, bahkan turut memanaskan rumor itu. Mereka bilang kalau Simic diincar Besiktas untuk gantikan Cenk Tosun.

"Tim berwarna hitam dan putihitu sangat tertarik dengan Marko Simic yang bermain di Persija Jakarta, tim Liga 1 Indonesia. Selain Besiktas, ada tim Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) yang mengincarnya," tulis Fanatik.

Sebetulnya beberapa kali pihak Persija sudah membantah kabar itu. Mereka ingin Simic menghormati kontraknya di sana yang baru berakhir September 2019.

"Saya sudah pernah kasih pernyataan sebelumnya. Marko Simic seorang pemain yang profesional. Dia akan menghormati kontraknya (di Persija)," bilang Ardhi saat dihubungi JawaPos.com.

Besiktas sendiri merupakan salah satu tim langganan Liga Champions. Musim ini, mereka bahkan melaju ke babak 16-besar sebelum akhirnya kandas di tangan Bayern Muenchen dengan agregat 1-8.(ies/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #marko-simic #besiktas #liga-champions 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kado Istimewa Perisic dan Modric

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN