Kamis, 21 Juni 2018 11:47 WIB
bjb idul fitri

Moto GP

Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika, Vinales Start Terdepan

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID – Pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dipastikan star dari posisi terdepan pada seri MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Senin (23/4) dini hari WIB.

“Pastinya saya sangat puas. Sejak lama saya inginkan berada di baris pertama. Saya pikir besok kita bisa melakukan balapan yang hebat,”

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Keputusan mengganti ban belakang yang tepat membuat mantan pebalap Suzuki itu tampil apik, dengan berada di posisi kedua setelah sempat bertengger di barisan kesepuluh, babak kualifikasi yang berlangsung Minggu (22/4) dini hari WIB.

“Saya merasa sangat baik dengan ban, terutama bagian belakang. Saya pikir besok kita masih punya sedikit kesempatan untuk ditingkatkan”

Sehingga mampu mencatatkan waktu terbaiknya 2 menit 4,064 detik. Selisih 0,406 di depan Marc Marquez yang tadinya meraih pole position motoGP Amerika, namun harus turun tiga posisi oleh Race Direction sebagai hukuman karena dianggap telah menahan laju Vinales di tikungan 15 Sirkuit Austin, pada menit akhir babak kualifikasi.

“Saya pikir berjuang untuk kemenangan akan sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Saya merasa baik dan saya merasa baik dengan motor saya. Saya pikir antara hari ini dan besok kami bisa melakukan langkah lain,” kata Vinales. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

Lorenzo : Saya Tidak Pensiun

Moto GP

Meregalli Optimistis Raih Hasil Positif

Moto GP

IKLAN