Moto GP

Penalti, Marc Marquez Tetap Perkasa

Redaktur: Purwoko
Penalti, Marc Marquez Tetap Perkasa - Moto GP

JUARA- Hukuman penalti yang diterima oleh Marc Marquez karena melakukan pelanggaran kepada Rossi pekan lalu, tidak menjadi halangan untuk meraih podium utama.

INDOPOS.CO.ID - Hukuman penalti yang diterima oleh Marc Marquez karena melakukan pelanggaran kepada Rossi pekan lalu, tidak menjadi halangan untuk meraih juara. Pebalap asal Spanyol tersebut menjadi pemenang pertama MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin dengan catatan 41 menit 52.002 detik, Minggu (22/4) atau Senin (23/4) dini hari WIB.

Hal tersebut tentu menjadi hasil yang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, Marquez mendapatkan hukuman dengan star mundur tiga posisi.

Namun hal tersebut tidak menodai rekornya memenangkan balapan di Amerika selama enam tahun berturut-turut.

Marquez berhasil menyusul posisi Johann Zarco, Andrea Iannone, serta Maverick Vinales. Tanpa perlawanan berarti, The Baby Alien masuk garis finis dengan keunggulan 3,560 detik dari Vinales yang berakhir di urutan kedua.

Melengkapi posisi tiga besar ada Iannone yang menorehkan waktu 41 menit 58.706 detik. Bagi sang pembalap, ini merupakan podium pertamnya sejak pindah ke Suzuki. (nue)

Berita Terkait

All Sport / IMI Dukung MotoGP di Sirkuit Mandalika

Indotainment / Antusias, Marquez Belajar Main Angklung

All Sport / Penampilan Marquez Bikin Sembuh, Tapi Sesaat

All Sport / Luncurkan Motor untuk MotoGP 2019

All Sport / MotoGP 2019 Uji Pertama di Sepang

All Sport / MotoGP 2019 Uji Pertama di Sepang


Baca Juga !.