Minggu, 18 November 2018 07:33 WIB
pmk

Internasional

Balita Cantik Meninggal Tertindih Boneka

Redaktur:

TRAGIS-Connie Rose balita cantik nan menggemaskan meninggal karena tertindih oleh boneka beruangnya sendiri. Net

INDOPOS.CO.ID -  Seorang balita cantik nan menggemaskan meninggal dengan tragis. Ia tertindih oleh boneka beruangnya sendiri saat tidur hingga kesulitan bernapas dan meninggal dunia. Seperti diberitakan oleh New York Post pada Jumat, (20/4), ibunya Dexy Leigh Walsh begitu hancur hatinya ketika ia menemukan Connie Rose yang kecil sudah tak bernyawa di ranjangnya dengan boneka beruang besar yang biasa dimainkan Rose diatas tubuhnya.

Sang ibu berusaha memberikan napas bantuan namun nyawa sang balita tidak terselamatkan. Ia meminta agar orantua lainnya menjadikan pengalaman pahitnya tersebut sebagai pengalaman.

“Saya ingin setiap orang lebih awas. Jangan meletakkan mainan besar disamping tempat tidur bayi anda, biarkan tempat itu kosong,” ujar Walsh.

Walsh bercerita, tempat tidur putrinya memiliki pagar di satu sisi dan celah tempatnya meletakkan semua mainan dan boneka. Meski niatnya baik, rupanya hal itu menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya.

Melalui pengalamannya, Walsh dari Skotlandia bertekad untuk memperingatkan orangtua lain tentang tragedi itu sehingga keluarga lain tidak harus melalui cobaan yang sama. Dia membuat halaman Facebook dengan nama putrinya dan berbagi cerita mengenai pengalamannya tersebut. Ia berharap bisa meningkatkan kesadaran akan bahaya memiliki mainan di tempat tidur anak-anak.

"Mereka tidak membutuhkan apapun di tempat tidur mereka. Bantal bahkan tidak diperlukan,” ujarnya.

Awalnya, Walsh tidak berhenti menyalahkan dirinya sendiri ketika putrinya tersebut meninggal. “Aku sangat merindukanmu Connie. Hidup kadang tidak adil. Saya sangat senang dan bangga dia menjadi gadis kecil saya."

Ia berharap Connie sekarang berbahagia. "Tidur nyenyak sayang," kata Walsh. (ina/trz/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Preman Uzur Gagahi Siswi SMP hingga Hamil

Megapolitan

5 Pembunuh Khashoggi Dituntut Mati

Internasional

Stop Bunuh Gajah!

Headline

Korban Keracunan Masal Jadi 102 Orang

Megapolitan

Saling Bantah Penahanan Bayi di RSUD

Jakarta Raya

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

IKLAN