Indotainment

Rajin Perawatan di Klinik Kecantikan

Redaktur:
Rajin Perawatan di Klinik Kecantikan - Indotainment

Artis Olla Ramlan dalam suatu sesi foto di klinik kecantikan Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat. Foto Dika/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Demi menunjang penampilan di dunia hiburan. Artis kenamaan tanah air dan pesinetron Lidya Febiolla atau biasa disapa Olla Ramlan mengaku cukup memperhatikan kecantikan soal perawatan wajah.

Itu dilakukannya bukan tanpa alasan, lantaran meniti karir di dunia hiburan pasti dituntut untuk terlihat tetap cantik dan tampil lebih prima. "Karena bagaimana pun kita maunya terlihat mulus, terlihat wangi, terlihat seger. Apalagi di dunia entertaiment yang saya jalani ini kan, ya ada lagi yang baru, ada lagi yang lebih muda, ada yang lebih cantik. Jadi kita harus bisa menjaga tetap cantik," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Crystal Clinic Jalan Kendal No 23, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4).

Wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan, bahwa dirinya sangat peduli terhadap penampilannya terlebih mengenai urusan kecantikan. Manfaatnya tak hanya untuk penampilan, melainkan untuk menjaga tubuh untuk tetap sehat.

"Aware sama kecantikan. Jadi menurut saya semua wanita terlahir cantik tapi memang harus ada upaya khusus yang harus dilakukan seperti treatment perawatan dan menjaga tubuh itu sendiri," terang Olla.

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu menjelaskan, melakukan perawatan kecantikan dilakukannya sejak muda. Terlebih ketika dia sudah memutuskan berkeluarga, tentu masalah perawatan tubuh sudah menjadi hal yang penting dalam hidupnya.

"Aku sih jujur di usia 20 tahun, di saat saya sudah menikah, disitu saya menjaga dan merawat diri, baik dari ujung kaki hingga ujung rambut, wajah juga," tuturnya.

Kendati sering melakukan perawatan, bukan berarti wajah dari ibu tiga anak ini tak pernah mengalami jerawat. Ketika di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Olla mengaku pernah berjerawat. Atas kejadian itu dirinya sadar pentingnya melakukan perawatan wajah.

"Waktu masih SMP, SMA, kan saya jerawatan, jadi pori-pori saya dulu gak semulus biasanya. Baru diusia 20 tahun bisa merawat diri. Karena ini untuk jangka panjang," pungkas wanita kelahiran, Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu. (cr-2)

Berita Terkait

Jakarta Raya / Ladies, Cantik Nggak Selalu Harus Operasi

Indotainment / Olla Ramlan, Merinding Syuting Tengah Hutan

Indotainment / Olla Ramlan Mulai Merasa Pas Dalam Hal Ini

Indotainment / Olla Ramlan Kembali ke Layar Lebar

Indotainment / Sakit, Olla Ramlan Terpaksa Dirawat

Indotainment / Olla Ramlan, Kenalkan Anak Ketiga


Baca Juga !.