Rabu, 19 September 2018 12:46 WIB
pmk

Liga Champions

Munchen Siap Hadapi Real Madrid

Redaktur: Novita Amelilawaty

BERSIAP : Cristiano Ronaldo dan dua rekannya melakukan selebrasi saat menjebol gawang Juventus beberapa waktu lalu. DOK JPNN

INDOPOS.CO.ID - Bayer Munchen siap menghadapi Real Madrid pada leg pertama Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Tuan rumah Bayer Munchen berkesempatan membalas dendam musim lalu, dimana anak asuh Jupp Haynckes dicukur Real Madrid dengan agregat 3-6.

Para penggawa Bayern Munchen tentu belum melupakan adegan demi adegan di Santiago Bernabeu pada 18 April 2017. Ketika itu, mereka dalam posisi unggul 1-2 dari tuan rumah Real Madrid. Agregat sama kuat 3-3 dan harus mengakui keunggulan pasukan Zinedine Zidane.

Jelang laga nanti, tentunya kedua tim akan sama-sama sangat bernafsu dan pertemuan Bayern dan Real Madrid pada semifinal tahun ini bakal sangat berbeda. Kali ini, Bayern dilatih oleh Jupp Heynckes, pelatih yang memberikan gelar Liga Champions 2013.

Seluruh pemain Munchen tampak berambisi membantu Heynckes kembali meraih prestasi yang pernah diraih sebwlimnya. Apalagi sang juru taktik akan pensiun akhir musim ini sehingga tentu semangat itu ada.

Meskipun untuk laga ini, Bayern masih belum bisa menurunkan Kingsley Coman, Arturo Vidal, dan Manuel Neuer yang cedera, tetapi  tuan rumah dalam kondisi siap tempur melawan melawan tim raksasa Liga Spanyol tersebut.

Disisi lain, Real Madrid tentu tidak akan main-main dan  mendapatkan waktu istirahat lebih banyak dari Bayern Munchen. Bahkan, dibandingkan tuan rumah, Madrid lebih sempurna karena  lebih siap untuk menggempur pertahanan Munchen. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #real-madrid #liga-champions 

Berita Terkait

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Mantan Pemain Real Madrid Dukung Barcelona Juara La Liga

Total Football

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

Usai Pamerkan Trofi Kiper Terbaik, Navas Jadi Cemas

Total Football

Real Madrid vs Leganes, Coco Menuju Perfecto

Total Football

IKLAN