Liga Champions

Roma Optimistis Laga Kedua Mampu Singkirkan Liverpool

Redaktur: Novita Amelilawaty
Roma Optimistis Laga Kedua Mampu Singkirkan Liverpool - Liga Champions

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, optimistis timnya bisa singkirkan Liverpool pada laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico pada Kamis (3/5) dini hari WIB.

Keunggulan Liverpool 2-5 pada laga pertama, tak membuat Di Francesco menjadi pesimis. Kesempatan menang masih bisa diperoleh saat anak asuh Juergen Klopp itu  bertandang ke markas AS Roma nanti.

Namun pada laga kedua nanti, AS Roma harus mencetak minimal tiga gol tanpa kemasukan untuk bisa menyingkirkan Liverpool dan melangkah ke partai final. "Akan tetapi, kami harus percaya dan kami ingin memberikan semua yang kami miliki sampai akhir," tutur mantan gelandang AS Roma itu.

Pasalnya hasil ini sama halnya dengan kemenangan 4-1 yang didapat Barcelona atas AS Roma pada laga pertama perempat final lalu. Hal tersebut juga yang membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 0-3 di kandang AS Roma. Sudah cukup untuk membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions musim ini.

"Laga kedua tidak akan menjadi pertandingan seperti melawan Barcelona, akan menjadi sangat sulit," kata Di Francesco dari situs resmi UEFA. (mar)

Berita Terkait

Bola Dunia / Jangan Sesumbar Dulu, Klopp

Bola Dunia / Pep Masih Superoptimistis

Bola Dunia / Tarung Dua Predator Gurun

Indosport /  “Semua Mengira Aku Sudah Tamat”

Bola Dunia / MU Tendang Spesial One dari Kursi Pelatih

Bola Dunia / Juve Tatap Cadas Atletico


Baca Juga !.