Senin, 19 November 2018 02:38 WIB
pmk

Indotainment

Ayu Ting Ting-Boy William Ketemu di Film

Redaktur:

Artis Ayu Ting Ting (baju putih) mengaku senang bisa bermain film Dimsum Martabak. Foto Dika/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kabar kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan artis Boy William makin santer diberitakan. Apalagi, keduanya terlibat dalam proyek film yang sama yakni film Dimsum Martabak.

Menanggapi itu, Boy William pun buka suara. Dia menyebut hubungan kedekatannya dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu lantaran kebersamaannya dalam satu scene film. Ikut syuting bersama membuat Boy banyak menghabiskan waktu dengan Ayu Ting Ting. Tetapi, Boy justru mengeluhkan kelakuan Ayu Ting Ting yang membuatnya tidak nyaman. "Ini gue jujur ya, Ayu dari kita mulai syuting pegang-pegang gue terus," ujar Boy William di Jakarta, Selasa (24/4). 

Sementara, mendengar pernyataan Boy William sontak membuat Ayu Ting Ting yang berada di sampingnya langsung bereaksi. "Ya nggak apa-apa kan ini kita ceritanya sebagai suami istri jadi bebas dong gue mau pegang-pegang," kata Ayu Ting Ting.

Bisa bermain dalam film, menurut Ayu, ini merupakan pencapaian yang paling ia dambakan dalam karirnya di dunia hiburan. Dan hal ini menjadi kenyataan baginya. “Yang jelas ini memang salah satu impian saya dari tahun kemarin yaitu main film. Alhamdulillah saya di tawarin Andreas tercinta dan saya dikasih tahu ceritanya bagus dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani dan saya berperan sebagai tokoh Mona,” tutur Ayu.

Sang Sutradara, Andreas Sullivan menyatakan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. Terlebih, Ayu sendiri juga tidak merasa kesulitan memerankan karakter Mona. “Kenapa kita percaya Ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” jelasnya.

Saat disinggung soal kesulitan saat berakting dalam film ini, Ayu mengaku cukup kesulitan saat dirinya menjadi sosok pendiam dalam film tersebut. Karena ia mengakui peran itu berbanding terbalik dengan kehidupan aslinya.

“Jadi karakter Mona enggak begitu terlalu sulit. Sulitnya cuma pas bagian diam, kalem, itu bukan saya banget,” ungkapnya kemudian tertawa.

Film Dimsum Martabak, selain dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William juga turut bermain artis kawakan seperti Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly. 

Berkisah tentang Mona, pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga, cowok kaya raya penjual Martabak dan akan edar pada 15 Juni 2018. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #boy-william #film-dimsum-martabak 

Berita Terkait

Kang Emil Ajak Ayu Ting Ting Perangi Stunting

Nusantara

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment

Namanya Dicatut di Katalog Prostitusi, Ayu Ting Ting Kaget

Indotainment

Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita

Indotainment

Ayu Ting Ting Jaga Kesehatan dengan Yoga dan Pilates

Indotainment

IKLAN