Selasa, 19 Juni 2018 04:16 WIB
bjb idul fitri

Moto GP

Ducati Incar Jack Miller, Posisi Lorenzo Terancam Digeser

Redaktur: Ahmad Nugraha

Jack Miller.

INDOPOS.CO.ID – Pada MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez yang akan berlangsung pada Minggu (6/5) nanti, mesti menjadi ajang pembuktian Jorge Lorenzo. Pasalnya, dalam dua balapan MotoGP 2018, yakni MotoGP Qatar 2018 dan MotoGP Amerika 2018, prestasi Lorenzo menurun.

Bahkan MotoGP Spanyol 2018 di Jerez nanti pun nasib Lorenzo masih belum jelas. Ia hanya mampu finis di urutan ke-11 pada balapan di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat. Melihat buruknya performa pebalap asal Spanyol itu, Tim Ducati mulai berbenah. Pebalap Pramac Racing, Jack Miller pun digadang-gadang bakal menggeser posisi Lorenzo di tim pabrikan Italia itu.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat mengungkapkan, Ducati dikabarkan sudah mempersiapkan pengganti Lorenzo. "Menurut pendapat saya, Ducati sudah berada di ambang batas kesabaran terkait urusan dengan Lorenzo, sekarang mereka lebih tertarik untuk mencari penggantinya," kata Carlo

Nama pebalap Jack Miller itu mencuat, karena tiga seri MotoGP yang telah berlangsung musim ini, mampu meraih hasil lebih bagus dibandingkan Lorenzo. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

IKLAN