Kamis, 15 November 2018 03:48 WIB
pmk

Jakarta Raya

Ugal-Ugalan Kopaja Tabrak HRV

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Kopaja ugal-ugalan sampai menabrak mobil Honda HRV. Akibatnya Kopaja P20 dan HRV mengalami ringsek dan pecah kaca di depan Wisma Bakrie Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4) pukul 13.05 WIB

Pengendara mobil Honda HRV bernopol B 2424 SFX, Muhidin Adam, 46, mengalami shok dan luka-luka dibawa ke RS. Sedangkan, Kopaja P 20 trayek Lebak Bulus - Senin bernopol B 7905 DG dikemudikan Rizki Rinando, 24, juga rusak pada bagian depan.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwan Zaini Adib menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi setelah Kopaja melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuningan ke Menteng di jalur lambat.

"Tepat depan Wisma Bakrie, Kopaja menabrak Honda HRV saat sedang berbalik arah. HRV mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri. Kopaja menabrak terhenti di atas trotoar pembatas antara jalur lambat dan jalur Cepat," kata Irwa.

Petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya tiba di lokasi kejadian dan langsunf menderek Kopaja dan Mobil HRV ke unit Gakkum Polda Metro Jaya. Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kecelakaan 

Berita Terkait

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Karambol

Megapolitan

Licin, Truk Sembako Terguling

Megapolitan

Tongkang Hantam Rumah

Nusantara

Faktor Human Error Penyebab Kecelakaan Transjakarta

Jakarta Raya

Kecelakaan Bus di Kenya, 40 Tewas

Internasional

IKLAN