Selasa, 18 September 2018 08:47 WIB
pmk

Fashion

Irresistable Bazaar Hadirkan Barang Berkualitas

Redaktur:

KEREN- Irresistible Bazaar hadir kembali ke-12 kalinya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

INDOPOS.CO.ID - Barang-barang bermerek meskipun bekas masih banyak dicari. Bahkan kini peminatnya semakin banyak. Nah, bagi Anda penyuka branded preloved terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar hadir kembali ke-12 kalinya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Mengangkat tagline Its Your Happy Place dan semangat yang sama, Irresistible Bazaar akan memanjakan pecinta fesyen dari seluruh Indonesia. 

Even yang digelar mulai 25 April hingga 29 April ini menampilkan koleksi preloved branded items dari rumah mode ternama dunia, mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Coach, Fendi dan masih banyak lagi. 

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan, produk preloved branded adalah -produk yang pernah dimiliki seseorang dan masih memiliki nilai jual- beberapa tahun terakhir ini semakin tinggi peminatnya. ''Karena beberapa pecinta fashion di Indonesia sudah makin cerdas dalam membelanjakan uangnya dan mereka paham kalau mau tampil fashionable tidak harus mahal,'' ujar Marisa di Gandaria City, Jakarta, Rabu (25/4). 

Berpindah tempat dari lokasi sebelumnya, Marisa juga ingin menembak potensial pasar yang tepat, tidak hanya dari segi kuantitas tapi juga kualitas. ''Sejauh ini jumlah pengunjung dari tahun ke tahun makin meningkat. Tapi sebenarnya bukan hanya itu yang kita cari, kepuasan pelanggan jadi faktor penting,'' ungkapnya.

''Di sekitar Gandaria City itu strategis, banyak sekolah-sekolah disini, jadi sambil nunggu anaknya bisa mampir disini. Perkantoran juga banyak,'' tambahnya.

Menurut Marisa akan ada banyak kemeriahan yang ditawarkan pada bazaar ke-12 kali ini. ''Untuk merayakan ini, kami menyiapkan diri dengan optimal mulai dari layout yang berbeda sampai dengan kehadiran musisi ternama Indonesia, Kahitna,'' tandasnya.

Selain bazaar, pengunjung juga akan mendapat informasi dalam talkshow yang bertema penipuan online di Indonesia khususnya untuk produk preloved branded. ''Tidak perlu khawatir pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk,'' lanjutnya.

Marisa menegaskan, penjual yang terlibat di bazar ini sudah tergabung dalam komunitas seller preloved branded terpercaya dan sudah diakui kredibilitasnya. ''Saya tidak pernah membuka secara umum untuk seller yang terlibat di Irresistible Bazaar. Jadi hanya menawarkan ke teman-teman seller di komunitas yang saya juga ikut di grup mereka. Jadi sudah mengenal sejarah kerja mereka. Pernah kasus atau tidak, untuk menjaga keaslian barang-barang yang akan dijual disini,'' jelasnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #irresistible-bazaar 

Berita Terkait

IKLAN