Rabu, 15 Agustus 2018 04:44 WIB
pmk

Kesehatan

Anda Baru Saja Operasi? Minum Ini agar Cepat Sembuh

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

DIKUSI: General Manager PT Prima Medika Laboratories Daniel Thian (kiri) saat berdiskusi dengan Pimred INDOPOS Eko Satya Hushada di Kantor INDOPOS, Kamis (26/4). Foto: Wahyu Sakti Awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ada kecenderungan, banyak orang merasa sehat, namun sebenarnya tidak demikian. Kondisi yang demikian, cukup berbahaya akan berdampak fatal bagi kesehatan.

Hal ini dikatakan General Manager PT Prima Medika Laboratories Daniel Thian saat berkunjung ke kantor INDOPOS, Kamis (26/4).

”Hidup sehat tentunya harus didukung oleh dua faktor. Yaitu aktivitas dan nutrisi yang cukup. Jika aktivitas jasmani sudah bagus, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi, salah satunya kebutuhan akan Albumin. Ini merupakan bagian dalam plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh,” papar Daniel.

Menurutnya, kebutuhan akan albumin saat ini sudah bisa didapatkan dari produk Prima Medika bernama Albusmin. Produk yang masuk kategori jamu ini berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55 persen protein dan 33.07 persen Albumin.

”Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, kalsium, fosfor, asam amino serta mineral penting lainnya yang diperlukan tubuh,” kata Daniel.

Menurutnya, Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orangtua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatandan membantu mempecepat proses pemulihan.

”Produk kami ini juga bisa membantu proses penyembuhan luka baru seperti luka setelah operasi. Dan bahkan, Albusmin ini juga terbukti membantu produksi susu ibu. Konsumen kami ada yang mengatakan, sebelum minum Albusmin, produksi susunya tiga botol, namun setelah minum Albusmin bisa sampai lima botol,” katanya. (wsa)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #albusmin #prima-medika 

Berita Terkait

IKLAN