Indobisnis

Hari Kartini, Mitsubishi Beri Doorprize ke Konsumen

Redaktur: Redjo Prahananda
Hari Kartini, Mitsubishi Beri Doorprize ke Konsumen - Indobisnis

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - PT. Setiakawan Pahala Motor menggelar Women Apreciation Week dalam rangka peringatan hari Kartini di kantor pusatnya di Jalan Pluit Raya Selatan, Jakarta, Sabtu (28/4).

Sales Manager PT. Setiakawan Pahala Motor, Rinto Sudiono mengatakan, melalui moment perayaan hari Kartini itu,  memberikan perhatian khusus terhadap konsumen wanita melakukan pembelian kendaraan secara langsung diatasnamakan pada Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK).

Produsen otomotif raksasa ini asal Jepang ini memberikan voucher gratis serta doorprize dan souvenir. “Kegiatan rutin tahunan sudah memasuki tahun ke tiga. Jadi ini merupakan hari spesial untuk wanita," ujar Rinto pada INDOPOS, Sabtu (28/4).

Rinto menjelaskan, pada kesempatan itu pihaknya juga menunjukkan beberapa parian kepada konsumen mitsubishi. Di antaranya Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete  produk special edition. Sedangkan, Pajero Sport Limited Edition hanya diproduksi 1.000 unit di Indonesia.

"Untuk pendistribusiannya mayoritas di DKI. Karena potensi pasarnya di Jakarta paling besar. Setidaknya 50 persen unitnya untuk di Jakarta. Selebihnya disebarkan di seluruh kota besar di Indonesia, di Makassar dan Medan," sebut dia.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengundang para konsumen dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi. Dia mengapresiasi para konsumen melakukan pembelian unit Mitsubishi."Semoga konsumen bisa merasa lebil diapresiasi dan mereka dapat merasa dihargai serta diberikan perhatian lebih dari kami," harap dia.

Dalam hal ini, secara pribadi Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari konsumen terhadap produk yang ditawarkan mitsubishi yang ditandai dengan meningkatnya hasil penjualan setiap tahunnya.

"Pastinya, ke depan, secara terus menerus kami akan berinovasi untuk mengeluarkan produk terbaru dari mitsubishi yang sesuai dengan harapan dan selera masyarakat," sebutnya. (iwk)
 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.