Rabu, 14 November 2018 02:36 WIB
pmk

Total Football

Villareal Lanjutkan Tren Positif

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Villareal kembali meraih hasil positif usai menaklukan Celta Vigo dengan skor 4-1 di Estadio De La Ceramica (Villarreal), Sabtu (28/4) malam.

Gol kemenangan Villareal dicetak oleh C Bacca pada menit ke-13,  S Castillejo pada menit ke-35,  menit ke-38 dan menit ke-90+3. Sementara gol balasan Celta Vigo di cetak oleh P Sisto.

Kendati sukses meraih tiga poin dalam laga itu, Villarreal sebenarnya kalah dalam penguasaan bola penguasaan yaitu 38 persen berbanding 62 persen.

Tidak banyak peluang yang berhasil diciptakan oleh Villareal. Namun efektivitas lebih baik dibanding Celta Vigo karena dari total 13 tembakan ada tujuh tembakan yang mencapai target. Sedangkan Celta Vigo melepas 15 tembakan, tapi hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang Villarreal.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua Villarreal secara beruntun di La Liga. Sementara Celta Vigo kembali meraih hasil buruk dengan berturut-turut meraihbkekalahan di La Liga tanpa kemenangan. Celta Vigo kini berada di posisi sebelas klasemen sementara. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-spanyol 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Total Football

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

IKLAN