Sabtu, 22 September 2018 02:58 WIB
pmk

Liga Italia

AS Roma Cukur Chievo 4-1

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - AS Roma sukses meraih kemenangan saat menjamu tim tamu Chievo dengan dalam lanjutanLiga Italia pekan ke-35 dengan skor telah 4-1 di Stadion Olipico Roma, Sabtu (28/4) waktu setempat.

Kedati demikian, kemenangan tuan rumah diwarnai denga kartu merah yang diterima oleh Juan Jesus karena dianggap telah melakukan pelanggaran keras.

Laga baru berjalan delapan menit di babak pertama, Patrik Schick membuka keran gol pertama AS Roma dengan tembakan dari tengah kotak enam belas, usai memanfaatkan crossing kiriman Radja Nainggolan.

Pada menit ke-28 AS Roma membuang peluang emas saat Edin Dzeko melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari jarak sangat dekat.  Bola melambung tinggi dan melebar ke kiri usai menyambut bola crossing kiriman Daniele De Rossi menyusul situasi bola mati.

Edin Dzeko kembali menambah kemenangan Roma melalui golnya pada menit ke-39. Stephan El Shaarawy menambah keunggulan AS Roma menjado 3-0 pada menit ke-46. Menit ke-66 giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedusukan Rima menjadi 4-0.

Chieco mampu memperkecil ketertinggalan  dari tuan rumah pada menit ke- 87 melalui gol Roberto Inglese melalui sundulan menyambut crossing akurat Valter Birsa. Hingga laga usai, skor tetao bertahan 4-1 untuk kedua tim. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #as-roma #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN