Sabtu, 15 Desember 2018 07:18 WIB

Liga Inggris

MU Optimistis Hadapi Arsenal

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Manchester United optimistis dan siap menghadapi Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4) malam. 

Ini merupakan pertemuan ke-19 Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Bisa jadi merupakan pertemuan yang terakhir. Hal itu menyusul Arsene Wanger yang telah mengumumkan akan mundur dari jabatannya sebagai manajer akhir musim nanti, setelah hampir 22 tahun menangani Arsenal, United dan Mourinho sudah menjadi salah satu rival terberatnya.

Arsenal baru saja ditahan imbang 1-1 oleh sepuluh pemain Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Arsenal, yang mengincar kelolosan ke Liga Champions sebagai juara kompetisi ini, terancam kandas.

Harapan memang tetap terbuka, karena masih ada leg kedua di kota Madrid tengah pekan nanti. Sebelum itu, Arsenal terlebih dahulu harus bertanding di markas United. Prioritas utama Arsenal sudah jelas, jadi besar kemungkinan Wenger takkan menurunkan kekuatan penuh di laga ini.

Bagi MU yang sedang percaya diri usai memastikan diri lolos ke partai puncak FA Cup dengan kemenangan 2-1 kontra Tottenham di semifinal, kemenangan atas Arsenal adalah target mutlak demi menjamin finis di empat besar. Mourinho bakal menurunkan komposisi terbaiknya. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Mimpi Pembunuh Juara

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Gol dan Hari Istimewa Sonny

Indosport

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

IKLAN