McDonald’s Indonesia Luncurkan Tiga Menu LTO Terbarunya

INDOPOS.CO.ID – McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan tiga menu LTO (Limited Time Offer) anyarnya, McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial, dan Paket McSpicy. Ketiga menu tersebut dikemas lewat McSpicy Campaign.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, dengan ketiga varian menu baru LTO itu, McDonald’s ingin memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia. “Dengan kehadiran menu LTO baru itu, kami berharap McDonald’s menjadi tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang,” jelas dia, Senin (30/4).

Demi memperkenalkan tiga pilihan menu LTO tersebut, McDonald’s mengundang berbagai media untuk menghadiri Media Lunch Tasting “McSpicy Campaign”. Pada kesempatan itu, McDonald’s akan mengahadirkan pilihan menu Burger Hitam pertama di McDonald’s Indonesia dalam McSpicy Peri- Peri serta ditemani dengan waffle fries yang crunchy.

Dijelaskan Sutji, McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas plus selembar keju, tomat, selada, serta disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dan roti hitam bertabur wijen. “Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz,” ujarnya.

Sementara itu, dilanjutkan Sutji, Schezuan Chicken Rice Spesial merupakan Ayam McDonald’s dengan saus Szechuan yang pedas, scramble egg dan nasi, dipaket dengan minuman Fruit Tea Passion Fruit. Schezuan Sauce merupakan saus pedas unik berasal dari daerah Szechuan, Tiongkok.

McSpicy Peri Peri hanya dijual pada daypart regular, pukul 11.00 – 05.00, sedangkan Szechuan Chicken Rice Special dijual selama 24 jam. Untuk harga, McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) dan Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30 ribu (sebelum pajak). “Periode Penjualan untuk tiga menu tersebut, yakni 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery,” tutupnya. (*)

Komentar telah ditutup.