Indotainment

Lima Fakta Agnez Mo yang Diungkap Billboard

Redaktur:
Lima Fakta Agnez Mo yang Diungkap Billboard - Indotainment

Agnez Mo

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi dan aktris Indonesia Agnez Mo resmi menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment asal New York. Kini dia berada di label yang sama dengan Fetty Wap, Migos, Young Thug, dan A-listers lainnya dari hip-hop dan rock.

Kabar tersebut langsung mendapat sorotan dari media asing. Sejumlah situs online mengabarkan pencapaian Agnez Mo tersebut. Bahkan Billboard juga mengulas fakta-fakta dirinya.

Ada 5 fakta yang perlu diketahui tentang Agnez Mo versi Billboard. Secara khusus, Agnez Mo berakting dalam sinetron Lupus Millennia dan Mr. Hologram tahun 1999 sebagai aktris cilik. Dia melanjutkan untuk mengubah citranya menjadi seorang artis remaja dengan peran utama dalam Pernikahan Dini, sebuah sinetron di negara asalnya.

Dia telah ikut memberi sumbangan amal dan penampilan untuk melawan perdagangan manusia dan penyalahgunaan narkoba. Tidak hanya Agnez Mo diangkat sebagai duta besar anti-narkoba oleh DEA pada 2007, dan memiliki peran yang sama untuk organisasi MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) pada 2010.

Agnez Mo pernah membuka konser Boys 2 Men pada 2007 ketika mereka tampil di Jakarta. Selain itu dia juga merekam materi dengan Michael Bolton untuk versi Asia dari kompilasi albumnya Gems: The Duets Album. Sekarang, dia bekerja erat dengan A-listers seperti Timbaland dan T.I.

Agnez Mo muncul di edisi Vogue Maret 2018, mengenakan pakaian oleh Balenciaga dan berpose dengan tokoh-tokoh seperti model Sudan Selatan Alek Wek dan model transgender Teddy Quinlivan. Ini bukan pertama kalinya di majalah, dia telah dua kali diwawancarai oleh penulis mode senior Vogue, Janelle Okwadu pada 2016 dan 2017.

Pelantun Matahariku itu sempat digosipkan punya hubungan asmara dengan Chris Brown. Gosip itu beredar usai mereka menjalin kolaborasi. (ded/JPC)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Agnez Mo Masuk Nomine Iheartradio Music Awards

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa


Baca Juga !.