Selasa, 20 November 2018 07:15 WIB
pmk

Liga Champions

Bayern Munchen Usung Misi Balas Dendam

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Kendati menelang kekalahan 2-1 saat leg pertama Liga Champions 2018 minggu lalu, menjamu Real Madrid di Stadion Allianz Arena kini Bayer Munchen mengusung misi balas dendam jelang laga leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB.

Dengan mengusung misi balas dendam otomatis Bayern Muenchen akan bermain sekuat tenaga demi mematikan satu tiket menuju ke babak final Liga Champions nanti.

"Madrid punya peluang bersih dan berhasil memaksimalkannya, sedangkan kami tidak dapat memanfaatkan empat atau lima peluang," kata James Rodriguez seusai laga leg pertama minggu lalu seperti dikutip dari Marca.

Namun Real Madrid yang berhasil menang pada laga pertama makin percaya diri akan lolos ke babak final, karena akan tampil didepan ribuan pendukung sendiri.

Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Pertemuan tersebut merupakan  untuk yang keempat kalinya, Real Madrid dan Bayern pada babak semifinal Liga Champions dalam tujuh musim terakhir.

Real Madrid berhasil memenangi enam pertandingan terakhir. Sementara Bayern mendapatkan kekalahan pertamanya di kandang pada laga pertama semifinal Liga Champions sejak 26 April 2017. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bayer-munchen #liga-champions #real-madrid 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

Pemain Madrid Satu Suara Dukung Lopetegui

Total Football

Real Madrid vs Viktoria Plzen, Malekat Maut bagi Julen

Liga Champions

IKLAN