Indotainment

Yovie Widianto Duet Bareng Anak

Redaktur: Ali Rahman
Yovie Widianto Duet Bareng Anak - Indotainment

Yovie Widianto (kiri) berkolaborasi dengan anaknya, Muhammad Arsy.

INDOPOS.CO.ID - Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu rasanya cocok disematkan pada anak dari musisi tanah air, Yovie Widianto, yakni Muhammad Arsy Widianto yang memiliki bakat seni didalam dirinya.

Keduanya mendapat kesempatan tampil dalam acara grand launching Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Menariknya, dalam acara tersebut Yovie berkolaborasi dengan anaknya bernama Muhammad Arsy Widianto dan telihat begitu kompak.

Penampilan Asry pun terlihat tenang, meski berkolaborasi dengan ayahnya sendiri. Alhasil penonton terhibur dengan penampilannya.

"Seru banget, seneng banget. Dulu cuma nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang 'Bro nih manggilnya' hahaha," tutur Arsy di Jakarta, Selasa (1/5).

Sementara, Yovie menganggap sudah biasa, jika sedang bermain musik, sapaan tersebut kerap diucapkan oleh anaknya. "Kalo main band manggilnya Bro," sambung Yovie," ungkap musisi yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya.

Dalam acara tersebut, Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, Yovie mengaku, terkadang sang anak juga memainkan alat piano sambil bernyanyi. "Dia main piano, nyanyi juga. Waktu itu kita main di sebuah mall di Jakarta, dia nyanyi. Nggak ada bedanya juga nyanyi dan piano," kata Yovie.

Yovie mengatakan, sejak kecil sang anak sudah mempunyai bakat bermusik. Padahal, Yovie sendiri mengaku tidak memaksa sang anak untuk terjun di dunia musik. "Di Keluarga kami, nggak ada kayak 'kamu harus di musik, nggak'. Dia punya talent unik dari warna vokalnya," tandas Yovie. (cr-2)

Berita Terkait

Indotainment / Mencari Penganti di Yovie & Nuno

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa


Baca Juga !.