Jumat, 21 September 2018 07:26 WIB
pmk

Wanita

Makin Cantik dengan Bulu Mata Tiga Dimensi

Redaktur:

PRODUK LOKAL: Make up artis Qiqi Franky mempresentasikan pemasangan bulu mata produk Lumi Beauty. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bulu mata palsu jadi andalan wanita untuk menyempurnakan riasan wajah. Biasanya bulu mata palsu hadir dalam berbagai jenis, mulai dari natural, lentik, tebal hingga warna warni mencolok. Ladies, jika Anda termasuk pecinta bulu mata palsu, jangan lewatkan produk terbaru dari Lumi Beauty. Produk terbaru pabrik lokal ini adalah bulu mata palsu tiga dimensi (3D).

Bulu mata palsu ini dibuat dengan teknik 3D Wonderlash. ''Dengan teknik 3D yang membuat bulunya ada ke atas, tengah dan bawah, bulu mata palsu akan terlihat menyatu secara natural dengan bulu mata asli,'' ujar makeup artist, Qiqi Franky di Jakarta, belum lama ini. Rangkaian produk Lumi Beauty menghadirkan tiga jenis efek pada mata, yaitu Natural, Glamour, dan Fabolous.

Produk terbaru ini menggunakan human hair sehingga lebih natural. Selain itu, tulang bulu matanya yang lentur memudahkan pecinta makeup maupun para pemula. ''Tulang bulu matanya lentur dan tidak perlu dipotong-potong. Jadi, ketika mau ditempel, hanya dilekatkan saja pada tengah mata dan dia akan mengikuti bentuk bola mata,'' ungkapnya.

Koleksi bulu mata 3D Natural memiliki layer tipis dengan tulang yang ringan sehingga cocok untuk sehari-hari. Sedangkan koleksi Glamour memiliki bulu mata yang lebih padat dan memberi kesan lentik dan mata yang lebih terbuka. Terakhir adalah koleksi Fabolous yang menghadirkan warna bulu mata yang pekat, tebal bervolume, namun tetap ringan dipakai.

Qiqi mengatakan, bulu mata palsu dari koleksi glamour dan fabolous lebih cocok digunakan untuk acara pesta sehingga penampilan lebih menonjol. Selama 20 tahun berkarier sebagai penata rias, Qiqi mengatakan, bulu mata palsu dengan efek tiga dimensi merupakan sebuah inovasi kecantikan. ''Jadi bulu matanya ada yang ke atas dan ke bawah, lebih natural,'' tandasnya.

Beauty influencer Paula Tambunan yang sehari-hari selalu menggunakan bulu mata palsu mengaku senang dengan produk terbaru Lumi ini. Dalam peluncuran pertamanya, Lumi Beauty menghadirkan 24 bentuk bulu mata palsu yang terbagi menjadi tiga jenis; 3D Natural, 3D Glamour dan 3D Fabulous. 

Koleksi bulu mata ini sudah bisa dibeli di Plaza Indonesia, STC Senayan, Mall of Indonesia, Plaza Senayan, Supermall Karawaci, LOTTE Shopping Avenue dan Mall Paris Van Java dengan harga Rp32.900 sampai Rp84.900.

Menurut  CEO Lumi Beauty, Kang Hie Tack, Lumi Beauty sebenarnya bukan pemain baru di bidang kecantikan mata. ''Pabriknya sudah 19 tahun dan ada di Purbalingga. Dulunya untuk ekspor, tapi sekarang kami membuat brand sendiri,'' tukasnya. (dew)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wanita #make-up 

Berita Terkait

IKLAN