Rabu, 19 September 2018 10:54 WIB
pmk

Indobisnis

PermataBank Luncurkan Program PYP

Redaktur: Ali Rahman

LUNCURKAN PROGRAM : Wakil Direktur Utama PermataBank, Julian Fong ( depan, dua dari kiri) saat meluncurkan program PYP, sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan kewirausahaan bidang digital, Kamis (3/5). Foto: Yusho/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PermataBank melalui PermataHati CSR meluncurkan program inovatif PermataYouthPreneur (PYP), sebagai langkah pelatihan kewirausahaan khususnya bagi pelajar SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Wakil Direktur Utama PermataBank, Julian Fong mengatakan, program pelatihan bagi anak muda melalui PYP ini bertujuan untuk mendorong peningkatan sumber daya manusia dari usia muda. Apalagi, di era sekarang semua pekerjaan menuntut kemampuan khusus.

"Melalui program ini diharapkan dapat mengembangkan kemampuan bisnis digital khususnya dalam berwirausaha," katanya di Jakarta, Kamis (3/5).

Era digital seperti sekarang, usaha-usaha berbasis teknologi menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak generasi millennial. Oleh karena itu, kehadiran program ini menjadi tepat guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang literasi keuangan, bisnis model, teknologi digital dan inspirasi.

Julian juga mengatakan bahwa program ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tumbuh menjadi wirausahawan digital yang sukses, siap menghadapi tantangan global dan berguna bagi masyarakat.

"PYP ini merupakan kesepakatan untuk mengembangkan pengetahuan dalam bidang wirausaha, terutama yang berbasis teknologi," ucapnya. (sho)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #permatabank 

Berita Terkait

Menggapai Kaya Sesungguhnya dengan Teknologi

Indobisnis

IKLAN