Rabu, 21 November 2018 11:34 WIB
pmk

Liga Champions

Sukses Balas Dendam, Roma Gagal Lolos Final

Redaktur: Ali Rahman

Foto: Reuters

INDOPOS.CO.ID - AS Roma akhirnya sukses menjalankan misi balas dendam mereka pada laga semifinal leg kedua Liga Champions, saat menjamu Liverpol dengan skor 4-2 di Stadion Olimpico Roma, Kamis (3/5) dinihari WIB.

Namun sayang kemenangan tersebut tak cukup mengantarkan tim asal Kota Roma menuju partai puncak, yang akan digelar 26 Mei mendatang.

Liverpool berhasil lolos ke babak Final Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma dengan skor agregat 7-6.

Gol kemenangan AS Roma diceploskan oleh James Milner (Gol bunuh diri), Edin Dzeko dan Radja Nainggolan. Sementara gol tim tamu dicetak oleh Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum.

Laga antara AS Roma melawan Liverpool menjadi total gol terbanyak yaitu sebanyak 13 gol, pada gelaran semifinal Liga Champions musim ini.

Selain itu, Roma adalah satu-satunya tim yang selalu lolos di fase gugur Liga Champions musim ini setelah kalah pada leg pertama.

Sementara Liverpool belum terkalahkan dalam laga-laga tandang mereka di Liga Champions musim ini yaitu menang 3 dan seri 2 kali. Namun, Roma memberikan noda untuk Liverpool dalam laga tandangnya dinihari tadi

Liverpool pun menjadi tim tertajam di Liga Champions 2017/2018 sejauh ini dengan torehan 38 gol. Mohamed Salah menjadi pemain Liverpool yang mencetak paling banyak gol yaitu sebanyak 43 gol disemua kompetisi musim ini. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN