Kamis, 20 September 2018 07:57 WIB
pmk

Total Sport

Lakukan Training Professional, Coke Kicks Kunjungi 10 Kota di Indonesia

Redaktur: Ali Rahman

Pelatihan Coke Kicks untuk pelatih dan pemain muda di Lampung. Foto: IST

INDOPOS.CO.ID - Coke Kicks mengunjungi 10 kota di Indonesia dalam rangka melakukan training professional terhadap 320 pelatih dan 2.240 pemain muda sepak bola daerah selama dua hari pada akhir April kemarin.

Public Affairs and Communications Director Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), Lucia Karina mengatakan, kota yang pertama dikunjungi dari 10 itu ialah Bandar Lampung. Pada kesempatan ini, Bandar Lampung sekaligus dipercayakan menjadi tuan rumah untuk acara peluncuran nasional Coke Kicks 2018.

"Masyarakat sekitar adalah salah satu pemangku kepentingan prioritas kami. Jadi kami selalu cari cara untuk saling mendukung agar dapat tumbuh secara bersama-sama,” ujar Lucia kepada INDOPOS melalui pesan tertulisnya, Kamis (3/5).

Lucia berharap, kegiatan yang dilakukan itu dapat dapat terus membawa dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat daerah yang menjadi tempat beroperasi, dengan mendorong para pelatih serta pemain muda untuk terus meningkatkan kemampuan dan berani bercita-cita memasuki arena pertandingan yang lebih bergengsi.

Technical Manager ASA Foundation, Lee Hawkins menambahkan, pihaknya yakin bahwa generasi muda di Indonesia memiliki banyak bakat-bakat sepak bola yang terpendam. Oleh karena itu, pihaknya terus mendukung program Coke Kicks agar minat olahraga sepak bola dapat terus tumbuh dan menghasilkan banyak bakat baru untuk hari esok.

"Intinya, kami berharap melalui pembekalan yang kami berikan ini, para pelatih dan pemain muda memiliki mental yang positif dan aktif dalam membangun kemampuan diri sendiri dan menjadi masyarakat yang sukses serta ke depannua menjadi lebih mandiri," harapnya.

Untuk diketahui, sejak 2011 lalu pihaknya telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 16 ribu anak muda dan 1.000 pelatih sepak bola di 763 titik di Indonesia. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #coke-kicks 

Berita Terkait

IKLAN