Selasa, 13 November 2018 03:30 WIB
pmk

Politik

Bahas Pilpres, Ketua MPR Undang Rizal Ramli

Redaktur: Ali Rahman

Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kamis (3/5) saat menggelar pertemuan dengan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Pada pertemuan tersebut Zulkifli Hasan mendengarkan masukan dari Rizal Ramli terkait Pilpres 2019 khususnya soal banyaknya kandidat cawapres. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menggelar pertemuan tertutup dengan mantan Menko Maritim, Rizal Ramli di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (3/5).

Zulkifli Hasan mengatakan, dalam pertemuan tersebut banyak hal dibicarakan, termasuk pemilu presiden (pilpres) 2019. "Sebagai Ketua MPR perlu mendengar pendapat, gagasan tokoh kita bagaimana Indonesia lebih baik. Khusus tahun politik ini, bagi MPR yang penting bagaimana Pilkada, Pileg dan Pilpres bisa berkualitas, bisa adu konsep dan adu gagasan," kata Zulkifli.

"Kita kontestasi antar anak negeri, kita bukan lawan orang lain tapi sama-sama kader terbaik negeri ini karena itu sebagai ketua MPR betul-betul inginkan jangan sampai publik pecah jadi dua‎," ucap Zulkifli menambahkan.

Oleh karena itu‎ menurut Zulkifli, dirinya mengundang banyak tokoh, salah satunya Rizal Ramli. MPR ingin masukan dari tokoh agar pesta demokrasi berjalan dengan baik, dan tidak memecah belah bangsa.

‎"Karena itu tokoh-tokoh kita ini kita ajak untuk mendorong agar kontestasi ini berkualitas, adu konsep dan adu gagasan dan tidak mengotak ngotakan merah-putih, tapi memperkuat persatuan. Kita sebangsa dan setanah air,boleh beda dukungan, beda baju, beda warna tapi merah putih kita sama," katanya. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ketua-mpr #rizal-ramli #zulkifli-hasan #pilpres-2019 

Berita Terkait

IKLAN