Indotainment

Pembuktian Hanin Dhiya Lewat Album Perdana

Redaktur:
Pembuktian Hanin Dhiya Lewat Album Perdana - Indotainment

CEMERLANG - Hanin Dhiya saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/5). DEDI YONDRA/JAWAPOS.COM

INDOPOS.CO.ID - Hanin Dhiya membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar penyanyi cover yang tidak memiliki karya. Pembuktian itu diberikannya lewat sebuah full album perdana berjudul Cerita Hanin Dhiya.

"Senang sekali akhirnya bisa meluncurkan album perdana. Ini jadi pembuktian buat aku juga bisa berkarya dengan lagu sendiri," kata Hanin Dhiya saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Album Cerita Hanin Dhiya berisi sebelas lagu. Materi di dalamnya terdiri dari sembilan lagu baru ditambah dengan dual lagu remake yang pernah di-cover perempuan yang mengawali karier dari ajang Rising Star Indonesia itu. Dua lagu tersebut yakni Pupus, dan Asal Kau Bahagia. Ditambah dengan lagu-lagu yang diciptakannya sendiri.

"Album ini secara keseluruhan bernuansa pop-ballad, dan banyak tema percintaan. Supaya mudah dikomsumsi pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Cerita Hanin Dhiya dirilis oleh label Warner Music Indonesia bersama Jagonya Musik dan Sport. Toto Widjojo selaku managing director Warner Music Indonesia mengatakan bahwa pihaknya bangga mempersembahkan karya Hanin Dhiya yang punya banyak penggemar dan subscribers di YouTube.

"Selain berbakat, Hanin Dhiya juga memiliki banyak fans. Apalagi, dia masih muda dan 1,4 juta subscribers di YouTube. Semoga album ini bisa menginspirasi musisi milenial," ucap Toto.

"Saya sudah lama memperhatikan Hanin, dia penyanyi yang luar biasa," imbuh Steve Lillywhite dari Jagonya Musik dan Sport.

Hanin Dhiya mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Sejak saat itu, dia aktif meng-cover lagu hit di YouTube. Hanin juga telah melepas karya sendiri pada akhir tahun lalu. Lagu yang dipersembahkannya saat itu berjudul Darling dan Kau Yang Sembunyi. (ded/JPC)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.