Selasa, 20 November 2018 09:00 WIB
pmk

makanmakan

Burger Nasi di Atas Piring Panas

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - KEPOPULERAN burger sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, makanan itu dengan mudah bisa ditemui di mana saja. Tetapi, Meet Up Point Cafe menawarkan menu burger yang tak biasa, menggunakan hot-plate (piring panas). Menu itu disebut MUP Hotplate Burger.

Demi menambah cita rasa sempurna, menu burger nasi disajikan dengan beef patty, terdiri dari nasi yang dibalut dengan telur dengan bentuk bulat menyerupai roti burger.

Selain balutan telur dadar, terdapat juga sayuran yang dipotong kecil-kecil menambah kenikmatan cita rasa. Kepopuleran burger juga ditunjang oleh rasanya yang enak, harganya yang tidak terlalu mahal, serta ketersediaannya di berbagai tempat.

Chef Head Meet Up Point Cafe, Agnes Elisabeth Lasut menuturkan, MUP Hotplate Burger tanpa menggunakan burger bun, diisi dengan nasi dan dilengkapi dengan telur dadar. Cita rasanya semakin lezat dengan baluran black papper sauce.

"Tidak ada burger bunnya, cuma patty burger. Di dalam ini telur dadar dan diisi nasi kita campur dengan sayuran, kita siram dengan black papper sauce," ujar Agnes saat berbincang dengan Indopos di Meet Up Point Cafe, Jalan HOS Cokroaminoto No.56, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, belum lama ini.

Makanan siap saji yang banyak dikonsumsi itu, menurut Agnes dijamin dapat diterima dengan selera masyarakat Indonesia. Terlebih tersedianya nasi yang menjadi pelengkap makin mengenyangkan perut pembeli.

"Keunikannya kita biasanya makan burger gak pakai kentang, kita menyelesaikan untuk lidah Indonesia karena disini banyak juga yang pakai nasi, kenapa kita gak nyiapin permintaan customer? nah itu dia," tutur wanita yang mengenakan baki warna pink itu.

Dari tampilannya, burger adalah makanan siap saji yang paling seimbang dibandingkan makanan siap saji lainnya. Ini karena satu burger lengkap mengandung karbohidrat (roti) protein (daging), vitamin, dan serat (sayuran) serta tambahan lainnya.

Untuk bisa menikmati kelezatan MUP Hotplate Burger itu cukup membayar Rp 35 ribu dengan menikmati tempat yang sangat nyaman.

Usai menyantap MUP Hotplate Burger, makin nikmat minumnya dengan alkohol free mint juice, tetapi jangan salah minuman ini non alkohol, mungkin namanya akan mengecoh pembeli. Tapi minumam ini halal dan nikmat. Minuman ini terdiri dari, daun mint, soda water, dan lemon.

"Tenang, ini tidak ada alkoholnya, hanya nama nya ajah ada alkohol. Ini biasanya cuma ada sprit, lime, dikasih mint," terang Agnes.

Sambil menunggu sajian MUP Hotplate Burger diantar ke meja. Meet Up Point Cafe menyediakan fasilitas game untuk para pengunjung. Tak hanya itu, suasa disini nyaman buat nongkrong bersama teman-teman, tempatnya pun cukup membuat tamu betah berlama-lama disini.

Penasaran dengan meet up point, MUP Hotplate Burger. Ayo datang ke cafe meet up point di Jalan HOS Cokroaminoto No. 6, Kreo, Larangan, Kota Tangerang. Tempat ini buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Jika akhir pekan tutup pukul 24.00 WIB. Di akhir pekan juga biasanya ada live music tentu menambah keseruan dan menghibur para pengunjung. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN