Europa Ligue

Wenger: Sepakbola Sangat Kejam

Redaktur: Jakfar Shodik
Wenger: Sepakbola Sangat Kejam - Europa Ligue

Arsene Wenger

INDOPOS.CO.ID – Arsenal gagal total di kasta Liga Eropa. Arsenal tereleminasi setelah ditekuk Atletico Madrid dengan skor 1-0 (agregat 2-1). Hasil itu memastikan Arsene Wenger puasa gelar Eropa sepanjang 22 tahun bersama The Gunners.

Pelatih asal Pancis itu sudah mengonfirmasi akan meninggalkan klub di pengujung musim nanti. ”Pertandingan sangat mirip dengan leg pertama,” tutur Wenger kepada BT Sport. Sejatinya bilang Wenger, tim mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, pemain lawan lebih sigap. ”Kami tidak bisa mengatasi momen-momen krusial pada dua pertandingan dengan bagus,” imbuhnya.

Pada babak pertama, Atletico disebut bermain dengan ketakutan. ”Namun, mereka justru mencetak gol. Kami kalah penguasaan bola dan Diego Costa salah satu striker terbaik di dunia," sanjungnya.

Ya, Los Rojiblancos memastikan diri melaju ke partai puncak setelah meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5) dini hari. Gol tunggal dicetak Diego Costa di akhir babak pertama. Setelah tersingkir, Wenger menyebut sepekbola bisa menjadi kejam. ”Sangat menyedihkan, tetapi sayangnya kami harus melalui ini. Sepakbola bisa sangat kejam, contohnya adalah malam tadi,” pungkasnya. (asp)

TAGS

Berita Terkait

Bola Dunia / The Gunners Malu-Malu Mau

Bola Dunia / Gabung Juventus, Ramsey akan Terima Gaji Rp 7 Miliar Sepekan

Bola Dunia / Rivalitas Manchaster United Vs Arsenal Belanjut

Bola Dunia / Tarung Dua Predator Gurun

Bola Dunia / Aura Balas Dendam

Europa Ligue / Arsenal Mengalah dari Chelsea, Ada Apa?


Baca Juga !.