Liga Champions

Liverpool Siap Jegal Madrid

Redaktur: Jakfar Shodik
Liverpool Siap Jegal Madrid - Liga Champions

pemain bertahan Liverpool Dejan Lovren mengaku tak gentar hadapi Real Madrid di Final Liga Champions

INDOPOS.CO.ID - Laga seru dan penuh gengsi akan tersaji Minggu (27/5) mendatang. Partai puncak Liga Champions itu bakal melibatkan Real Madrid vs Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Meski laga digelar dua pekan mendatang namun, tensi kedua kubu telah menegang.

Beberapa waktu lalu sesumbar sejumlah pemain Real Madrid mengemuka. Kini, rasa yakin datang dari pemain bertahan Liverpool Dejan Lovren. Dia menegaskan skuadnya tidak gentar menghadapi juara Eropa 12 kali tersebut.

Benar saja, klub yang dibelanya itu sukses lolos ke partai puncak setelah menjinakkan klub-klub raksasa. The Reds, julukan Liperpool tampil sangat tajam di Liga Champions musim ini, dengan total 40 gol.

Lovren menegaskan, rasa pede beberapa pemain Real Madrid membawa trofi ke-13 akan menjadi bumerang. Sebab, skuatnya benar-benar siap menghadapi pasukan Tim Putih tersebut. ”Saya melihat mereka (Real Madrid) cukup percaya diri. Namun, kami tidak peduli dengan itu, kami fokus pada pekerjaan kami. Mengapa kami harus takut pada mereka? Mereka lah yang harusnya takut kepada kami,” tegas bek internasional Kroasia tersebut. (asp)

 

Berita Terkait

Bola Dunia / Salah Akui Liverpool Galau 

Bola Dunia / Duet GJ Tahan CR7

Bola Dunia / Bayern Muenchen Provokasi Liverpool dengan The Beatles

Bola Dunia / Aksi Dua Tim Rakus Gol

Bola Dunia / Aksi Dua Tim Rakus Gol

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri


Baca Juga !.