Roy Marten Berpesan Kepada Kawula Muda di Film “Nikah Yuk”

INDOPOS.CO.ID – Aktor senior tanah air, Roy Marten berkesempatan tampil berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk.

Film ini juga dibintangi oleh Marcell Darwin dan Yuki Kato, mengisahkan orang-orang yang belum juga menikah meski usia sudah matang.

Dalam film ini Roy Marten berperan sebagai ayah dari Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang tak mau meneruskan bisnis ayahnya. Arya lebih memilih untuk sukses dengan jerih payahnya sendiri.

“Ini tawaran pertama saya jadi orang kaya. Kalau orang kaya pasti saya, nggak mungkin Anwar Fuady. Kalau pemainnya cakep, ayahnya pasti saya,” ujar Roy Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

Baca Juga :

Ayah dari Gading Marten itu mengatakan, ada banyak pesan yang ingin disampaikan lewat film yang mengambil setting di Jakarta dan Jepang ini terdapat pesan yang bisa didapatkan oleh seorang yang jomblo, punya pasangan, juga bagaimana orangtua mendapatkan menantu yang baik.

“Karena untuk jomblo abadi, buat cewek-cewek yang pacarnya enggak lamar-lamar harus nonton. Buat bapak-bapak gimana cari mantu yang baik. Buat remaja ini sebuah peristiwa yang akan semua orang alamin,” tutur Roy Marten.

Baca Juga :

Sebagai dua pemeran utama, fakta mengejutkan diungkap oleh Marcell dan Yuki. Bermain di film ini ternyata keduanya masih sama-sama singel. Keduanya belum memiliki kekasih, setelah putus mereka memutuskan untuk hidup tanpa kehadiran kekasih.

“Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. Mau nggak mau lama-lama fisik berubah, kecantikan kegantengan juga hilang, tapi yang nggak pernah hilang ya personality kita terhadap pasangan. Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget,” ungkap Yuki Kato.

Terlibat film Nikah Yuk ini, sedikit banyak cara pandang Marcell dan Yuki pun mengalami perubahan. Mereka mulai memikirkan untuk punya pasangan atau kalau bisa segera menikah bila telah menemukan orang yang tepat.

Film karya Adhe Dharmasatriya, direncanakan tayang pada awal 2019 mendatang ini, bagaimana keseruannya tunggu saja filmnya. (cr-2)

Komentar telah ditutup.