Rabu, 26 September 2018 06:12 WIB
pmk

Indobisnis

Berambisi Kuasai Pasar Kendaraan Niaga, Mitsubishi Fuso Buka Diler di Rancaekek

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

KUASAI PASAR: Diler Mitsubishi yang bar7 dibangun di Rancaekek. Foto: dewi maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan diler barunya, yaitu PT. Dahana Berlian Motor yang terletak di Rancaekek, Jawa Barat. 

Diler Mitsubishi Fuso yang ke-229 yang berlokasi di jalan Jl. Raya Bandung Garut Km.20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini, jelas Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita, menunjukan komitmennya untuk menjadi penguasa pasar di segmen kendaraan niaga. 

''Pembukaan diler-diler representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi Fuso untuk memperluas dominasi Mitsubishi Fuso untuk menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial dengan menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, dan Komunikasi Profesional,'' ujar Kurita di Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5).

Duljatmono, Sales and Marketing Director KTB menambahkan, Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. 

''Sampai dengan Maret tahun ini, kami meraih 61 persen market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68 persen,'' jelasnya.

Kondisi ini, tambahnya, akan terus ditingkatkan karena Jawa Barat memiliki sektor industri yang sangat besar. 

''Rancaekek banyak industri berkembang, banyak pabrik, home industri. Ada beberapa sektor, pertama perdagangan masih cukup besar, kedua sektor industri dan Rancaekek potensial bisa untuk niaga dan passenger,'' katanya.

Dibangun diatas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 meter persegi, diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.  (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitsubishi #otomotif 

Berita Terkait

IKLAN