Jumat, 21 September 2018 05:34 WIB
pmk

Indobisnis

Lagi, FIFGROUP Tantang Mahasiswa Indonesia Berkompetisi di Youth Innovation

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

SOSIALISASI: Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi saat sosialisasi kompetisi Youth Innovation di Universitas Brawijaya, Malang, Jumat (4/5)

INDOPOS.CO.ID - Tahun ini, perusahaan pembiayaan terbesar tanah air, kembali menantang mahasiswa Indonesia dalam ajang FIFGROUP Youth Innovation. Kompetisi ini ditujukan bagi para generasi muda Indonesia yang berstatus mahasiswa aktif. 

Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi mengatakan, FIFGROUP Youth Innovation lebih fokus kepada pengembangan inovasi. ”Kompetisi terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta,” kata Arif Reza saat sosialisasi kompetisi di Universitas Brawijaya (UB), Malang, Jawa Timur, Jumat (4/5). 

Menurut Reza, FIFGROUP Youth Innovation juga menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melihat lebih dekat dapur operasional FIFGROUP. 

"Tahun lalu, kompetisi ini diikuti ratusan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Dan melalui FIFGROUP Youth Innovation, kami berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa," kata Reza.

FIFGROUP akan secara langsung membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang berminat dan memberikan segala informasi yang diperlukan oleh para calon peserta mengenai kompetisi ini. Menariknya, FIFGROUP Youth Innovation menyediakan hadiah puluhan juta rupiah. 

Reza mengatakan, dukungan serta partisipasi dari mahasiswa dari UB sangat luar biasa. Dia berharap dengan kedatangannya di UB akan terdapat lebih banyak lagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti FIFGROUP Youth Innovation ini.

”Buat kalian mahasiswa Indonesia yang ingin menyalurkan ide-ide bisnis, belajar lebih dalam tentang bisnis finance, mengetahui gambaran dunia kerja, yuk segera ikutan,” kata Reza. ” Periode pendaftaran dan pengumpulan ide 23 April - 8 Juni 2018,” tambahnya. (wsa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #youth-innovation 

Berita Terkait

IKLAN